Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Hollywood, Adele. Setelah 3 tahun menikah, pelantun lagu Someone Like You itu mengumumkan berpisah dari sang suami, Simon Konecki. Pernyataan tersebut juga telah dikonfirmasi kebenarannya oleh perwakilan Adele pada akhir pekan lalu. Melansir dari beberapa sumber, inilah 5 fakta terkait perceraian Adele dan Simon. 

1. Sudah menjalin hubungan selama 7 tahun

5 Fakta Mengejutkan di Balik Perceraian Adele dan Simon Koneckiusmagazine.com

Adele dan Simon diketahui telah menjalin hubungan lebih dari 7 tahun. Meski menjadi penyanyi ternama, Adele memilih untuk menjaga kehidupan pribadinya dari sorotan media. Pada tahun 2015, pelantun lagu Hello tersebut mengatakan kepadaTIME bahwa ia merasa sangat penting menjaga privasi keluarganya. Keduanya dikabarkan menikah diam-diam pada tahun 2016. Namun, publik baru mengetahui keduanya telah menikah setelah Adele menyebut kata ‘suamiku’ pada acara Grammy 2017. 

2. Rumor perpisahan sudah berhembus sejak Februari lalu

5 Fakta Mengejutkan di Balik Perceraian Adele dan Simon Koneckipeople.com

Berbeda dengan Adele yang merupakan superstar, Simon adalah pengusaha sekaligus aktivis lembaga amal. Melansir dari laman Daily Mail, rumor keretakan rumah tangga mereka mulai mencuat setelah Simon menghadiri acara Brit Awards pada Februari 2019 lalu tanpa ditemani sang istri. Pendiri perusahaan air minum premium Life Water, sekaligus CEO dari badan amal drop4drop ini justru datang ditemani temannya, Sid Owen. 

3. Sepakat merawat anaknya bersama

5 Fakta Mengejutkan di Balik Perceraian Adele dan Simon Koneckijustjared.com

Adele dan Simon ternyata sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Perwakilan Adele menegaskan bahwa keduanya akan tetap mengasuh putra semata wayang mereka dengan sebaik mungkin. Nggak hanya itu, Adele juga meminta agar diberikan privasi atas perpisahan ini.

"Adele dan suaminya telah berpisah," jelas Benny Tarantini dan Carl Fysh yang merupakan perwakilan Adele lewat statement yang disampaikan pada media. “Mereka sepakat untuk tetap membesarkan putra mereka dengan penuh kasih sayang. Seperti biasa, mereka juga meminta agar tetap diberikan privasi. Setelah ini tidak akan ada lagi komentar tambahan," ungkapnya.

4. Kesibukan menjadi salah satu penyebab mereka jarang bertemu

5 Fakta Mengejutkan di Balik Perceraian Adele dan Simon Koneckipressform.info

Meski nggak mengungkapkan secara pasti alasan perpisahan mereka, tapi Adele dan Simon memang sudah terlihat jarang bertemu. Hal ini terjadi lantaran aktivitas mereka yang sangat padat. Adele diketahui sedang sibuk dengan pekerjaannya dan menikmati jaringan pertemanan selebritinya. Penyanyi bersuara emas ini memilih untuk berada di Amerika Serikat, sementara Simon lebih suka berada di Inggris dengan keluarga dan teman-temannya.

Melansir dari Daily Mail, Simon dikabarkan nggak tertarik pada dunia keartisan atau menghadiri red carpet. Sedangkan, Adele kini tengah sibuk menggarap album barunya sembari menikmati waktu bersama teman-teman selebritinya. 

5. Simon akan mendapat harta gono-gini 2,6 Triliun rupiah

5 Fakta Mengejutkan di Balik Perceraian Adele dan Simon Koneckimiror.co.uk

Adele dan Simon dikabarkan nggak menandatangani perjanjian pra nikah alias pra-nup saat keduanya mengikat janji suci tahun 2016 lalu. Menurut laporan dari The Miror, Simon akan mendapatkan setengah dari kekayaan Adele jika ia bercerai dari istrinya. Simon dikabarkan bisa mendapat harta gono-gini senilai 145 juta pound sterling atau lebih dari  Rp 2,6 triliun. Nilai yang sangat fantastis, ya!

Meski disayangkan, mari kita doakan saja semoga keputusan ini menjadi pilihan terbaik bagi Adele dan Simon ya, Bela.

Baca Juga: Bikin Baper, Begini Cara Adele Mengumumkan Pernikahannya