Kabar perselingkuhan Adam Levine seakan makin memanas. Pasalnya, meski Adam sudah memberikan klarifikasi, namun permasalahan tersebut tak kunjung selesai. 

Video TikTok yang diunggah Sumner Stroh tanggal 19 September 2022 lalu, ternyata membuat beberapa selebgram lainnya ikut angkat bicara. Mereka mengaku bahwa Adam Levine turut menghubungi dan memberikan beberapa pesan genit. 

Siapa sajakah perempuan yang pernah dihubungi Adam Levine? Jawabannya di bawah ini! 

1. Sumner Stroh

Selain Sumner Stroh, 5 Perempuan Ini Akui Pernah Digoda Adam LevineBuzzfeednews.com

Model asal Texas inilah yang pertama kali membuka aib pelantun lagu Payphone tersebut. Ia mengunggah video TikTok yang mengatakan bahwa dirinya telah dimanipulasi oleh Adam dan saling berkabar selama satu tahun. 

Tak hanya mendapatkan chat genit, Sumner juga mengatakan bahwa Adam ingin menggunakan namanya untuk anak ketiganya yang sebentar lagi akan lahir. Bahkan, pengakuan Sumner di publik berhasil membuat Adam mengakui kesalahannya. 

2. Ashley Russel

Selain Sumner Stroh, 5 Perempuan Ini Akui Pernah Digoda Adam LevineBuzzfeednews.com

Selain Sumner Stroh, muncul beberapa perempuan lainnya yang ikut membuka sikap genit Adam pada mereka. Ashley Russel seorang mahasiswa berusia 21 tahun, ikut mengaku mendapatkan pesan Instagram dari pelantun Lost Stars tersebut.

Adam rutin menghubunginya setiap hari pukul 10 malam waktu setempat. Kegiatan bertukar pesan tersebut intens dilakukan sepanjang Maret 2022 lalu. 

Tak hanya itu, Adam juga selalu melihat dan mengomentari Instagram Story Ashley tiap kali ia mengunggah kegiatan olahraganya, khususnya saat ia memamerkan kaki dan bokongnya. Setelah mengomentari dan mengirim pesan, Adam langsung menghapus pesan tersebut jika Ashley telah membacanya. Diduga hal ini dilakukan agar Ashley tak sempat mengabadikannya.

Mendapat pesan dari artis Hollywood, Ashley pun sempat bingung mengapa suami supermodel tersebut dapat menghubunginya, mengingat ia bukanlah publik figur terkenal dan hanya memiliki 4 ribu pengikut di Instagram. Namun, Adam menjawab bahwa ia menemukan akun Ashley lewat fitur 'saran pertemanan' dari Instagram. 

3. Maryka

Selain Sumner Stroh, 5 Perempuan Ini Akui Pernah Digoda Adam LevineBuzzfeednews.com

Seakan sangat tertarik dengan tubuh perempuan, lagi-lagi Adam mengirim pesan pada perempuan yang miliki bentuk lekuk tubuh bak 'jam pasir', yakni Maryka (@mvrykv_).

Dalam pesannya, laki-laki 43 tahun tersebut mengatakan bahwa ia sangat terobsesi oleh tubuh Maryka. 

"Saya sangat terobsesi dengan tubuhmu. Tubuhmu sangat tidak masuk akal," tulis Adam di pesan Instagram.

Tak hanya itu, Maryka juga membeberkan pesan vokalis band pop rock yang lainnya. Dalam screenshot yang dibagikan, tampak Adam menyuruh Maryka untuk membayangkan melakukan hubungan intim dengannya. 

4. Alyson Rose

Selain Sumner Stroh, 5 Perempuan Ini Akui Pernah Digoda Adam LevineBuzzfeednews.com

Alyson Rose juga ikut membuat sebuah video TikTok yang saat ini sudah dihapus lantaran menjadi sangat viral di mana-mana. Dalam video itu, terlihat Adam Levine yang sedang bersenda gurau dengan Alyson lewat pesan singkat. 

Lucunya, Adam menyadari bahwa ia tak seharusnya mengirim pesan seperti ini, tapi hal tersebut terus dilakukannya. Sayangnya, tak banyak tangkapan layar yang dibagikan Alyson. Namun, perempuan itu berkata bahwa masih ada banyak lagi isi pesan yang tak pantas, hanya saja ia tidak merasa nyaman jika dibagikan pada publik.

5. Alanna Zabel

Selain Sumner Stroh, 5 Perempuan Ini Akui Pernah Digoda Adam LevineBuzzfeednews.com

Meramaikan hashtag #ExposeAdamLevine, seorang instruktur Yoga yang bekerja sama dengan Adam Levin pada rentang tahun 2007-2010, Alanna Zabel, juga ikut bercerita bahwa ia pernah mendapat pesan tak mengenakkan dari vokalis Maroon 5. 

Meskipun saat itu Adam belum menjadi suami Behati Prinsloo, namun pesan tersebut tak disangka akan datang dari muridnya.

"Aku ingin menghabiskan sepanjang hari naked denganmu,'' tulis Adam dalam sebuah pesan.

Saat itu, Alanna sedang mandi dan pesan tersebut dilihat oleh kekasihnya. Mendapat balasan langsung dari pacar Alana, Adam langsung beralasan bahwa ia salah kirim, seharusnya ia mengirimkan pesan tersebut pada kekasihnya. 

Itulah deret perempuan yang mendapat chat genit dari Adam. Bagaimana menurutmu, Bela?

Baca Juga: Istri Lagi Hamil, 6 Fakta Isu Perselingkuhan Adam Levine & Selebgram

Baca Juga: 5 Tanggapan Adam Levine Soal Isu Selingkuh, Akui Salah dan Menyesal

Baca Juga: Perjalanan Kisah Cinta Behati Prinsloo dan Adam Levine yang Bikin Iri