8 Artis Hollywood Dituding Jadi Pelakor, Ada yang Kena Karma

8 Artis Hollywood Ini Disebut Sebagai Pelakor, Ada yang Kena Karma!

Semakin dikenal karena kasus selingkuh yang dialami

8 Artis Hollywood Ini Disebut Sebagai Pelakor, Ada yang Kena Karma!

Fenomena pelakor (perebut laki-laki orang) rupanya nggak hanya dialami di Indonesia. Mendekati dan menjalin hubungan spesial dengan laki-laki yang telah memiliki pasangan juga kerap dilakukan oleh sederet artis Hollywood. 

Pasalnya, tidak sedikit selebriti Hollywood yang berhasil merusak hubungan tersebut hingga berujung perceraian. Sebagian dari mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungan gelap tersebut dan berhasil menikah. Namun sebagian lainnya, mendapatkan karma atas perbuatan yang telah dilakukannya. Siapa saja mereka? Simak daftarnya berikut ini. 

1. Amber Heard

8 Artis Hollywood Ini Disebut Sebagai Pelakor, Ada yang Kena Karma!people.com

Dipertemukan dalam film The Rum Diary yang tayang pada 2011, rupanya Johnny Depp dan Amber Heard mengalami cinta lokasi. Pasangan yang kini telah berpisah setelah kontroversi panjangnya, rupanya memulai hubungan tersebut sebagai sosok simpanan satu sama lain. 

Pasalnya, seperti yang telah diketahui publik bahwa Johnny Depp telah memiliki hubungan langgeng bersama Vanessa Paradis selama 14 tahun, dan Amber yang juga berstatus sebagai tunangan dari laki-laki lain. Namun, secara tiba-tiba Johnny mengumumkan perpisahannya dengan sang istri pada 2012 silam.

Setelah resmi berpisah, muncullah kabar bahwa Amber dan Johnny tengah menjalin hubungan mesra dan memutuskan menikah pada 2015 lalu. Namun, rumah tangga itu pun tak berlangsung lama. Pada 2016, hubungan Johnny dan Amber mulai retak dengan isu perselingkuhan dan kekerasan yang terjadi hingga membuat pernikahan itu kandas. 

Hingga akhirnya pada April 2022 kemarin, Johnny memenangkan perseteruan panjang di antara mereka. Aktor 59 tahun ini menuntut Amber sebesar Rp153 Miliar atas tuduhan pencemaran nama baik yang dilakukan mantan istrinya itu. 

2. Alicia Keys

8 Artis Hollywood Ini Disebut Sebagai Pelakor, Ada yang Kena Karma!sonymusic.co.uk

Punya rumah tangga yang langgeng bersama produser, Swizz Beatz, selama 12 tahun, siapa sangka bahwa mereka memulainya dari sebuah hubungan terlarang? Yup, sebelum menikahi Alicia, Beatz diketahui telah memiliki hubungan lebih dulu dengan Mashonda. 

Menariknya lagi, secara terang-terangan Mashonda membeberkan kepada publik apa yang telah dilakukan pelantun "If I Ain't Got You" ini di Twitter pada September 2009 silam, sebagai bentuk ketidakterimaannya atas kehadiran Alicia di dalam rumah tangganya. 

“Sejauh yang aku tahu, pernikahan kami baik-baik saja. Aku dan Beatz sempat merayakan ulang tahun anak kami dan bersiap untuk merayakan anniversary pernikahan kami yang ke-5,” tulis Mashonda.

“Alicia, kalau kau membaca surat ini, kau tahu apa yang kau lakukan, kan? Kau tahu peran dan kontribusimu dalam perceraianku dan Beatz,” tambahnya. 

Hingga akhirnya, Mashonda harus berpisah dengan Beatz di tahun 2010 dan langsung disusul dengan kabar pernikahannya dengan Alicia di tahun yang sama. But everything means nothing, if I ain't got you.

3. Madonna

8 Artis Hollywood Ini Disebut Sebagai Pelakor, Ada yang Kena Karma!hellomagazine.com

Pesohor Hollywood, Madonna, juga tak lepas dari kabar perselingkuhan. Pada 2017, pernikahan Alex Rodriguez dan Cynthia Scurtis sedang berada di ambang kehancuran lantaran kabar orang ketiga yang hadir di antara mereka. 

Saat kabar selingkuh yang dilakukan Alex mencuat ke publik, Cynthia memilih untuk hidup terpisah dari suaminya dan kabur ke Paris, Prancis. Nama Madonna muncul dan disebut-sebut menjadi sosok 'penghancur' rumah tangga itu. 

Saat namanya muncul dalam pertikaian rumah tangga orang lain, diketahui Madonna masih berstatus sebagai istri dari sutradara, Guy Ritchie. Meski pelantun "Material Girl" ini sempat menampik kabar tersebut, namun Cynthia menuliskan bahwa perselingkuhan yang dilakukan Alex menjadi penyebab perpisahan mereka. 

4. Angelina Jolie

8 Artis Hollywood Ini Disebut Sebagai Pelakor, Ada yang Kena Karma!Usmagazine.com

Angelina Jolie dan Brad Pitt menjadi pasangan yang paling banyak diperbincangkan pada masanya. Selain karena nama besarnya, awal mula hubungan mereka pun menarik perhatian publik. 

Bermula dari berlaga akting dalam film Mr. & Mrs. Smith tahun 2003, keduanya berperan sebagai pasangan suami istri. Rupanya, peran yang mereka lakoni itu menumbuhkan perasaan cinta di kehidupan nyata keduanya.

Hanya butuh waktu singkat, nama Angelina Jolie yang baru saja bercerai dengan suaminya, Billy Bob Thorton, muncul di publik sebagai pelakor dalam hubungan Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Pada tahun 2005, rumor perselingkuhan ini menggemparkan publik karena munculnya sebuah fakta yang terkuak. 

Diketahui, Jann Wenner yang bekerja pada majalah Rolling Stone membeberkan bahwa Jolie menyuap seorang fotografer US Weekly untuk menyebarkan foto mesranya dengan Brad Pitt di tepi pantai. Dengan adanya foto itu, menjadi tanda bahwa kabar perselingkuhan itu benar adanya, sekaligus menjadi penyebab kandasnya rumah tangga Brad Pitt dan Jennifer. 

Sejak itu, Brad Pitt dan Angelina Jolie resmi menjadi sepasang kekasih dan menikah pada 2014. Namun, setelah 12 tahun bersama, keduanya pun harus mengakhiri pernikahan mereka karena isu kekerasan dan perebutan hak asuh anak. 

5. Julia Roberts

8 Artis Hollywood Ini Disebut Sebagai Pelakor, Ada yang Kena Karma!ew.com

Masih sama-sama berstatus sebagai suami dan istri orang lain, rupanya tidak menghentikan Julia Roberts dan Daniel Moder dari kasus perselingkuhan. Pada 2002, Julia yang masih menjadi istri Benjamin Bratt, bertemu dengan Daniel Moder, suami dari Vera Steimberg. 

Hubungan terlarang mereka berjalan selama 6 bulan dan memutuskan untuk bercerai dari pasangan masing-masing pada 2002. Masih di tahun yang sama, Julia dan Daniel langsung memutuskan untuk menikah pada 4 Juli 2002. Hingga saat ini, pernikahan tersebut masih harmonis setelah dua dekade bersama. 

6. Yoko Ono

8 Artis Hollywood Ini Disebut Sebagai Pelakor, Ada yang Kena Karma!nbcnews.com

Menjadi istri dari seorang legenda, John Lennon, rupanya tidak membuat Yoko Ono disukai oleh banyak orang. Penyebab kebencian publik pada dirinya adalah kehadiran Yoko yang menghancurkan rumah tangga John Lennon sebelumnya dengan Cynthia Lennon.

Kisah asmara vokalis The Beatles ini pun menjadi kontroversi. Bahkan, kisah kelam buah hati John dan Cynthia, Julian, menjadi inspirasi dari lagu "Yesterday" yang ditulis oleh Paul McCartney. Lagu itu mengisahkan tentang kesedihan Julian saat sang ayah memilih selingkuhannya dibanding bertahan dengan ibunya. 

7. Kristen Stewart

8 Artis Hollywood Ini Disebut Sebagai Pelakor, Ada yang Kena Karma!nytiimes.com

Semula diduga hanya untuk kepentingan film, ternyata hubungan Stewart dengan sutradara The Snow White and The Hunstman, Ruppert Sanders, benar adanya. Banyak foto-foto mesra Stewart dan Ruppert yang beredar di media sosial saat keduanya berada di lokasi syuting pada 2017 silam.

Saat isu selingkuh ini naik ke publik, baik Stewart maupun Ruppert telah memiliki pasangannya masing-masing. Kristen Stewart tengah menjalin hubungan asmara dengan Robbert Pattinson, sedangkan Ruppet Sanders masih berstatus sebagai suami dari perempuan lain. 

Hingga akhirnya, rumah tangga Ruppert Sanders harus berakhir karena kemarahan sang istri atas perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Begitu pula dengan Kristen Stewart yang turut menyudahi hubungannya dengan Robbert. 

Namun, berbeda dari pasangan sebelumnya yang memilih untuk bersama. Kristen dan Ruppert memilih untuk tidak melanjutkan hubungan terlarang tersebut. Bahkan, Stewart sempat alami depresi dan mengaku menyesal atas perbuatan yang telah dilakukannya dahulu. 

8. Britney Spears

8 Artis Hollywood Ini Disebut Sebagai Pelakor, Ada yang Kena Karma!allure.com

Saat masih menjadi suami dari Shar Jackson, Kevin Federline kepincut oleh kecantikan Britney Spears dan membuat penyanyi Amerika ini dijuluki sebagai seorang pelakor. Parahnya, saat hubungan mereka mencuat ke publik, saat itu Kevin baru saja memiliki seorang anak dari istri sahnya. 

Hingga pada 2004, Shar memutuskan untuk menceraikan suaminya karena perselingkuhannya dengan pelantun "Oops, I Did It Again" itu. Masih di tahun yang sama, setelah Kevin bercerai, Britney bersedia menggantikan posisi Shar sebagai istri Kevin yang selanjutnya. Kini, meskipun pernikahan mereka telah berakhir pada 2007, namun keduanya masih memperebutkan hak asuh kedua anaknya. 

Baca Juga: 9 Artis Hollywood yang Bertahan dengan Pasangannya Meski Diselingkuhi

Baca Juga: 8 Artis Hollywood yang Menyesal Melakukan Adegan Panas di Film

Baca Juga: Sempat Bersahabat, 14 Artis Hollywood Ini Memutuskan Pertemanannya

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

7 Potret Pemain 'Everything Everywhere All at Once' bersama Pasangan

7 Potret Pemain 'Everything Everywhere All at Once' bersama Pasangan

trending

Trending

10 Nama Malaikat dan Tugasnya dalam Agama Islam, Ingat Kembali, Yuk!

10 Nama Malaikat dan Tugasnya dalam Agama Islam, Ingat Kembali, Yuk!

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Married

5 Cara Irish Bella Tingkatkan Percaya Diri Sambil Mengurus Keluarga

5 Cara Irish Bella Tingkatkan Percaya Diri Sambil Mengurus Keluarga