Merintis kariernya sejak masih duduk di bangku SD dengan menjadi figuran di berbagai judul sinetron, nama Rifky Balweel mulai dikenal luas setelah ia berperan sebagai Jono di sinetron Inikah Rasanya pada tahun 2003 lalu. Semakin eksis di dunia akting, hingga saat ini Rifky telah sukses membintangi lebih dari 20 judul sinetron di layar kaca televisi. 

Di balik kesuksesannya di dunia hiburan, Rifky juga menjalani kehidupan rumah tangga bahagia bersama Biby Alrean dan dua buah hatinya, Arsen dan baby Khazeem. Penasaran kan bagaimana potret bahagia keluarga Rifky Balweel yang harmonis dan bebas gosip ini? 

1. Tepat pada 7 Januari 2018 lalu, Rifky resmi mempersunting Biby Alrean sebagai pasangan hidupnya.

Jadi Hot Daddy, Ini 10 Potret Harmonis Rifky Balweel dan KeluargaInstagram.com/rifkybalweel

2. Sudah dua tahun hidup bersama, tidak sedikit pun kabar miring datang dari rumah tangga mereka.

Jadi Hot Daddy, Ini 10 Potret Harmonis Rifky Balweel dan KeluargaInstagram.com/rifkybalweel

3. Kebahagiaan pernikahan mereka juga terasa semakin lengkap dan berwarna setelah keduanya dikaruniai seorang anak bernama Khazeem Zhafi Balweel.

Jadi Hot Daddy, Ini 10 Potret Harmonis Rifky Balweel dan KeluargaInstagram.com/rifkybalweel

4. Nggak hanya itu, kebahagiaan keluarga kecil ini semakin bertambah karena kehadiran Arsen, putra Rifky Balweel dari pernikahan sebelumnya.

Jadi Hot Daddy, Ini 10 Potret Harmonis Rifky Balweel dan KeluargaInstagram.com/rifkybalweel

5. Sibling goals! Arsen dan baby Khazeem juga selalu akur dan saling menyayangi, lho. Gemas banget sama kedua saudara ini!

Jadi Hot Daddy, Ini 10 Potret Harmonis Rifky Balweel dan KeluargaInstagram.com/rifkybalweel

6. Jadi sosok ayah yang penyayang dan penuh kasih, nggak heran jika kedua anak Rifky Balweel ini sangat dekat dengannya

Jadi Hot Daddy, Ini 10 Potret Harmonis Rifky Balweel dan KeluargaInstagram.com/rifkybalweel

7. Bikin salut! Ternyata Rifky Balweel juga sangat telaten mengasuh kedua buah hatinya, lho.

Jadi Hot Daddy, Ini 10 Potret Harmonis Rifky Balweel dan KeluargaInstagram.com/rifkybalweel

8. Lewat akun Instagram pribadinya, Rifky kerap mengunggah beberapa momen kebersamaan mereka yang penuh kehangatan.

Jadi Hot Daddy, Ini 10 Potret Harmonis Rifky Balweel dan KeluargaInstagram.com/rifkybalweel

9. Selalu kompak berempat, begini nih potret seru Rifky Balweel saat hangout bersama keluarga tercintanya.

Jadi Hot Daddy, Ini 10 Potret Harmonis Rifky Balweel dan KeluargaInstagram.com/rifkybalweel

10. Menikmati quality time bersama, keluarga kece yang satu ini pun nggak lupa untuk mengabadikan potret keseruan mereka.

Jadi Hot Daddy, Ini 10 Potret Harmonis Rifky Balweel dan KeluargaInstagram.com/rifkybalweel

Itulah beberapa potret bahagia keluarga Rifky Balweel yang selalu harmonis dan bebas gosip. Family goals banget, deh, pokoknya. 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Potret Bahagia Keluarga Rifky Balweel, Harmonis dan Bebas Gosip!"

Baca Juga: Seperti Rifky Balweel, Ini 5 Persiapan untuk Cowok Sebelum Menikah

Baca Juga: Begini Karakter Biby Alraen, Cewek yang Berhasil Bikin Rifky Balweel Jatuh Cinta

Baca Juga: Siap Menikah, Begini Kemesraan Rifky Balweel dan Biby Alraen