Aktris Korea, Hwang Bo Ra, mengumumkan akan segera melepas masa lajangnya dengan sang kekasih, Cha Hyun Woo yang memiliki nama asli Kim Young Hoon. Ia merupakan seorang bos agensi Walkhouse Company sekaligus adik dari aktor, Ha Jung Woo. 

Diketahui, Hwang Bo Ra dan sang kekasih telah menjalin hubungan asmara sejak 2013. Mereka pun memutuskan go public pada 2014, sehingga kini hubungannya sudah terjalin selama 10 tahun.

Kabar pernikahan aktris drama Kiss Sixth Sense tersebut diketahui melalui Instagram pribadinya. Berikut sederet fakta pengumuman pernikahan Hwang Bo Ra dengan CEO agensi. Yuk, simak!

1. Telah dikonfirmasi oleh agensi

10 Tahun Pacaran, Hwang Bo Ra Umumkan Pernikahan dengan CEO AgensiInstagram.com/pinggumama

Kabar bahagia ini disampaikan juga oleh Walkhouse Company yang merupakan agensi dari Hwang Bo Ra pada Selasa (6/7/2022). Pihak agensi mengumumkan bahwa sang aktris akan melangsungkan pernikahan pada November mendatang.

"CEO Kim Young Hoon dan aktris Hwang Bo Ra, yang telah melanjutkan hubungan yang berharga untuk waktu yang lama, akan membuat janji seratus tahun pada bulan November," kata agensi Hwang Bo Ra yang dikutip dari Allkpop.

2. Hwang Bo Ra membagikan kabar bahagia melalui Instagram

10 Tahun Pacaran, Hwang Bo Ra Umumkan Pernikahan dengan CEO AgensiInstagram.com/pinggumama

Pada hari Rabu (6/7/2022), aktris berusia 38 tahun ini juga membagikan kabar bahagia dengan unggahannya melalui Instagram pribadinya yang berupa sebuah gambar manusia laki-laki dan perempuan yang berwarna biru.

Halo. Ini Hwang Bo Ra. Saya punya berita yang ingin saya sampaikan kepada kalian, tentang mereka yang telah mencintai saya, jadi saya akhirnya menulis di sini. November mendatang, saya akan menikah dengan pasangan yang sudah lama bersama saya. 

Kami dapat tetap lebih dekat bersama untuk waktu yang lama berkat banyak orang sekitar kami.

Kami berterima kasih kepada mereka yang selalu melihat kami dalam cahaya yang baik. kita akan hidup bahagia bersama.

Semoga sehat selalu.

Terima kasih.

3. Kisah cinta mereka bak drama korea

10 Tahun Pacaran, Hwang Bo Ra Umumkan Pernikahan dengan CEO AgensiInstagram.com/pinggumama

Kisah cinta Hwang Bo Ra yang menikahi Kim Young Hoon disebut-sebut memiliki kesamaan dengan drama Korea What's Wrong with Secretary Kim? yang pernah dibintanginya. Sang kekasih diketahui seorang CEO agensi yang dinaungi oleh Hwang Bo Ra. Hal ini membuat kemiripan dengan alur cerita drama yang dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young.

4. Awal pertemuan Hwang Bo Ra dan calon suami

10 Tahun Pacaran, Hwang Bo Ra Umumkan Pernikahan dengan CEO AgensiInstagram.com/pinggumama

Diketahui, Hwang Bo Ra dan CEO Kim Young Hoon mengatakan mereka berpacaran selama selama sekitar satu tahun setelah bertemu di gereja.

"Keduanya memiliki keyakinan yang sama dan telah bertemu satu sama lain seperti orang normal. Karena mereka berdua berusia tiga puluhan, mereka berkencan dengan tulus," kata seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini kepada Star Today.

5. Pernikahan akan digelar secara tertutup

10 Tahun Pacaran, Hwang Bo Ra Umumkan Pernikahan dengan CEO AgensiInstagram.com/pinggumama

Agensi Walkhouse Company juga mengatakan pernikahan mereka nanti akan dilangsungkan secara tertutup yang hanya dihadiri oleh pihak keluarga serta kerabat dekat. 

"Kami meminta pengertian Anda, bahwa kami tidak dapat memberikan lebih banyak informasi. Kami berjanji untuk bekerja keras untuk menunjukkan sisi yang lebih baik kepada mereka di masa depan. Tolong kirimkan ucapan selamat dan berkah hangat Anda kepada mereka," ujar agensi.

Itulah sederet fakta pengumuman pernikahan Hwang Bo Ra dengan CEO agensi. Semoga pernikahan mereka lancar, ya!

Baca Juga: 7 Pernikahan Artis Korea Terheboh di Tahun 2022, Bikin Kaget!

Baca Juga: Selain Son Ye Jin, 6 Artis Korea Ini Hamil di Tahun Pertama Pernikahan

Baca Juga: Umumkan Pernikahan, Jang Nara Siap Lepas Lajang di Usia 41 Tahun