Tanggal 3 Maret 2018 menjadi hari paling bersejarah bagi pasangan seleb Chicco Jerikho dan Putri Marino. Pasalnya di hari tersebut, keduanya melangsungkan pernikahan di Nusa Dua Bali.

Ingin berbagai kebahagiaan, Chicco Jerikho dan Putri Marino mengundang rekan media untuk melakukan konferensi pers terkait pernikahannya tersebut. Dari kisah yang diutarakan Chicco dan Putri di acara yang diselenggarakan di Gordi HQ, Jakarta Selatan, Popbela menemukan 5 fakta di balik kisah asmara keduanya. Penasaran? Keep scrolling ya!

1. Jatuh cinta dengan kesederhanaan Putri

5 Fakta di Balik Kisah Cinta Chicco Jerikho dan Putri MarinoInstagram.com/putrimarino

Banyak yang penasaran bagaimana awal mula kedekatan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Dengan semangat, Chicco menceritakan bahwa ia memang mencari calon pasangan hidup, bukan pacar. Melihat sosok Putri yang sederhana, mandiri dan nggak mau merepotkan orang lain, Chicco langsung yakin bahwa sosok seperti inilah yang ia cari untuk mendampingi hidupnya kelak.

2. Jadian di minimarket

5 Fakta di Balik Kisah Cinta Chicco Jerikho dan Putri MarinoInstagram.com/putrimarino

Di awal hubungan asmara Chicco dan Putri ada kejadian unik dan lucu. Chicco nembak Putri di minimarket! Hal ini diceritakan oleh Chicco sendiri. Saat itu keduanya sedang berhenti di salah satu minimarket. Di sanalah Chicco mengutarakan perasaannya ke Putri dan langsung dijawab saat itu juga. Namun, ketika ditanya tanggal jadian, baik Chicco maupun Putri, nggak ada yang ingat sama sekali. “Duh kayak anak SMP aja pakai tanggal jadian.” kata Chicco.

3. Pacaran tiga bulan

5 Fakta di Balik Kisah Cinta Chicco Jerikho dan Putri MarinoInstagram.com/Chicco.jerikho

Sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah di bulan Maret 2018, Chicco dan Putri menjalin hubungan selama tiga bulan. Setelah itu, Chicco langsung melamar Putri dan mempersiapkan pernikahan mereka. “Persiapan pernikahannya nggak mendadak, hanya saja semuanya seperti diberi kemudahan.” ujar Chicco.

4. Minta izin untuk nggak pakai makeup

5 Fakta di Balik Kisah Cinta Chicco Jerikho dan Putri MarinoInstagram.com/Chicco.jerikho

Ketika akan menikah, Putri sempat meminta izin ke Chicco untuk nggak pakai makeup sama sekali. Tanpa disangka, Chicco membebaskan semuanya ke Putri. “Putri ini orangnya sederhana banget, simpel banget. Dia sempat bilang, aku nggak usah pakai makeup aja ya? Ya saya jawab, terserah kamu, yang penting kamu nyaman jadi diri kamu sendiri.” kata Chicco.

5. Paket lengkap dari Tuhan

5 Fakta di Balik Kisah Cinta Chicco Jerikho dan Putri MarinoInstagram.com/Chicco.jerikho

Sepanjang konferensi pers berlangsung, baik Chicco maupun Putri tidak henti-hentinya saling memuji dan mengagumi satu sama lain. “Chicco memang sosok yang aku impikan untuk menjadi pemimpin keluargaku nanti dan menjadi ayah dari anak-anak aku nantinya.” jelas Putri. Tidak mau kalah, Chicco juga mengutarakan hal yang sama. “Dia ini paket yang lengkap dari Tuhan. Sederhana, mandiri, dan bisa masak. Sosok yang aku cari selama ini.” kata Chicco.

Wah, kita doakan semoga pernikahannya selalu harmonis dan bahagia, ya!

BACA JUGA: Ini Penampilan Chicco Jerikho dan Putri Marino di Hari Pernikahannya​