7 Kisah Asmara Para Legenda Sepak Bola yang Curi Perhatian

7 Kisah Asmara Para Legenda Sepak Bola yang Paling Mencuri Perhatian

Dari couple goals hingga mengaku gay

7 Kisah Asmara Para Legenda Sepak Bola yang Paling Mencuri Perhatian

Piala Dunia 2022 masih berlangsung hingga 18 Desember 2022 mendatang. Euforia pesta bola dunia ini sangat terasa di seluruh belahan dunia hingga di Indonesia. Dari nobar (nonton bareng) hingga trending di media sosial, hal-hal tentang Piala Dunia sangat diminati. 

Selain kemeriahannya, beberapa atletnya juga mencuri perhatian. Termasuk Lionel Messi yang disebut-sebut akan pensuin setelah Piala Dunia ini. Namun, di samping itu, kisah asmara para pemain sepak bola juga tak luput dari perhatian. 

Banyak legenda sepak bola yang memiliki kisah cinta fenomenal yang manis hingga pelik. Nah, berikut Popbela telah merangkum 7 kisah asmara para legenda sepak bola yang menarik perhatian. 

1. David Beckham dan Victoria Beckham

7 Kisah Asmara Para Legenda Sepak Bola yang Paling Mencuri Perhatianvogue.com

Selain pemain legendaris, David dan Victoria Beckham merupakan pasangan paling fenomenal. Tak jarang mereka disebut couple goals. Victoria terkenal sebagai model ternama dan anggota dari Spice Girls, sementara David adalah pesepak bola tertampan.

Kisah cinta mereka bermula saat David bertemu Victoria di sebuah pertandingan sepak bola amal di London pada 1997. Malam berikutnya, mereka bertemu satu sama lain dan David mengumpulkan keberanian untuk menanyakan nomor telepon Victoria.

Dari sana, keduanya menjalin hubungan selama dua tahun. Pasangan yang dijuluki "Posh and Becks" itu akhirnya menikah pada tahun 1999 di Kastil Luttrellstown. Mereka adalah power couple asal Inggris yang benar-benar populer. Rumah mereka saja disebut "Istana Beckingham".

Dari pernikahannya, mereka memiliki empat anak bersama, yakni Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper. Keempatnya memiliki visual tiada tanding. Sempat diterpa isu perselingkuhan, hubungan pasangan ini justru makin langgeng.

2. Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo

7 Kisah Asmara Para Legenda Sepak Bola yang Paling Mencuri Perhatianinstagram.com/leomessi

Lionel Messi dan Antonella Rocuzzo bertemu satu sama lain ketika mereka baru berusia 5 tahun, berkat pertemanan keluarga mereka. Antonella juga merupakan sepupu dari sahabat Messi. Pertemuan mereka yang terjadi sejak dini itu akhirnya menaburkan benih cinta pada keduanya.

Antonella sangat setia menonton setiap pertandingan Messi dan mengagumi keahliannya. Mereka akhirnya resmi berpacaran sejak 2008 dan setahun setelahnya mereka baru go public. Pada 2012, mereka dikarunia satu orang anak bernama Thiago, lalu disusul Mateo pada 2015, dan Ciro lahir pada 2018, tepatnya setahun setelah Messi dan Antonella resmi menikah pada 30 Juni 2017.

3. Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

7 Kisah Asmara Para Legenda Sepak Bola yang Paling Mencuri PerhatianDok. Internet

Selain menjadi superstar sepak bola, Christiano Ronaldo juga dikenal dengan kisah cintanya. Georgina Rodriguez adalah seorang perempuan yang berhasil menarik hati pemain Portugal itu. 

Saat bekerja sebagai pramuniaga di Gucci pada 2016, Georgina berjumpa dengan Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Manchester United itu langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Setelahnya pada 2016, Ronaldo dan Georgina tertangkap paparazi sedang jalan berdua. 

Hubungan keduanya berjalan romantis hingga saat ini. Meski belum ada kabar pernikahan, keduanya diketahui telah memiliki anak perempuan bernama Alana yang lahir pada tahun 2017. Pada Oktober 2021, pasangan tersebut membagikan kabar bahagia bahwa tengah menanti anak kembar mereka.

Sayangnya, Georgina dan Ronaldo harus rela kehilangan salah satu anak kembar mereka saat persalinan bulan April 2022 lalu. Anak kembar laki-lakinya harus meninggal, tapi anak kembar perempuan mereka lahir dengan selamat. 

4. Iker Casillas dan Sara Carbonero

7 Kisah Asmara Para Legenda Sepak Bola yang Paling Mencuri Perhatiancarbonillas-family.tumblr.com

Beberapa waktu lalu nama Iker Casillas heboh karena tweet-nya tentang dirinya yang mengaku sebagai gay. Namun, Iker mengaku jika saat itu akunnya sedang diretas. Iker sendiri punya kisah cinta paling disoroti.

Kisah cinta ini menjadi sangat terkenal setelah legenda Spanyol itu mencium belahan jiwanya, Sara Carbonero, yang juga seorang jurnalis, secara langsung di depan seluruh dunia setelah Spanyol memenangkan Piala Dunia 2010.

Kontroversi cukup sering terjadi pada mereka, tetapi hubungan mereka tetap kuat. Berpacaran dari 2009, keduanya dikaruniai anak laki-laki pada 2014 bernama Martin. Keduanya baru resmi menikah pada 20 Maret 2016, setelah 7 tahun berkencan. Pada 2 Juni 2016, lahirlah anak kedua mereka yang diberi nama, Lucas.

Pada 12 Maret 2021, Sara dan Iker mengumumkan keputusan mereka untuk berpisah. Meski begitu, hubungan keluarga tersebut masih berjalan dengan baik, dan mengurus anak bersama.

5. Raul Gonzalez dan Mamen Sanz

7 Kisah Asmara Para Legenda Sepak Bola yang Paling Mencuri PerhatianDok. Internet

Bisa dibilang Raul Gonzalez dan Memen Sanz adalah pasangan suami-istri terbaik, tapi paling jarang tersorot di dunia sepak bola. Pangeran Bernabeu ini punya selebrasi unik tiap kali mencetak gol, yaitu mencium jari manis tangan kanannya, alias cincin pernikahannya.

Raul dan Mamen menikah sejak 1999. Hingga 23 tahun pernikahan mereka, pasangan ini dikarunia 5 orang anak. Raul sangat menjaga kehidupan pribadi dengan begitu tertutup. Tapi, hubungan mereka sangat stabil dan jauh dari kabar miring. 

6. Ricardo Kaka dan Carol Celico

7 Kisah Asmara Para Legenda Sepak Bola yang Paling Mencuri PerhatianDok. Internet

Ricardo Kaka merupakan legenda sepak bola asal Brazil. Kisah cintanya dengan Carol Celico juga fenomenal. Mereka adalah salah satu pasangan yang paling dikagumi. Ricardo Kaka dan Carol sudah menjalin hubungan sejak remaja. Carol berusia 14 tahun dan Ricardo berusia 16 tahun saat mereka pertama kali bertemu.

Begitu sehatnya hubungan mereka, keduanya sampai menolak untuk tidur bersama sebelum resmi menikah. Ricardo dan Carol akhirnya menikah pada tanggal 23 Desember 2005 di gereja Rebirth in Christ di São Paulo.

Pasangan ini memiliki dua anak, Luca Celico Leite dan Isabella. Sayangnya, di penghujung tahun 2014, ada sebuah berita yang mengejutkan dunia. Ricardo Kaka dan Caroline memutuskan untuk berpisah. Kini, Ricardo Kaka telah menikah lagi dengan Carolina Dias Leite dan memiliki seorang anak perempuan bernama Esther Leite yang lahir pada 2020 lalu. 

7. Fernando Torres dan Olalla Dominguez

7 Kisah Asmara Para Legenda Sepak Bola yang Paling Mencuri PerhatianDok. Internet

Legenda selanjutnya adalah Fernano Torres. Ia menikah dengan Olalla Dominguez pada tahun 2009 dan menjadi salah satu power couple di dunia sepak bola. Fernando Torres dan Olalla Dominguez pertama kali bertemu saat mereka masih remaja, di mana keluarga mereka saling berteman.

Sejak itu, hubungan mereka semakin kuat. Pada tahun 2001, saat berusia 16 dan 17 tahun, keduanya menjadi pasangan. Setelah pernikahannya, mereka memiliki seorang anak perempuan bernama Nora dan seorang anak laki-laki bernama Leo.

Itulah 7 pesepak bola legendaris dan kisah cintanya. Mana yang jadi pasangan favorit kalian?

Baca Juga: Mengaku Gay, Ini Kisah Cinta Iker Casillas dan Sara Carbonero

Baca Juga: 8 Kisah Cinta Pesepak Bola Ternama dan Pasangannya yang Cantik Banget!

Baca Juga: Intip Seksinya Deretan Istri Pesepak Bola Tanah Air

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

Ingin Bebas, 5 Zodiak Ini Merasa Tertekan dalam Hubungannya

Ingin Bebas, 5 Zodiak Ini Merasa Tertekan dalam Hubungannya

trending

Trending

10 Nama Malaikat dan Tugasnya dalam Agama Islam, Ingat Kembali, Yuk!

10 Nama Malaikat dan Tugasnya dalam Agama Islam, Ingat Kembali, Yuk!

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Married

5 Cara Irish Bella Tingkatkan Percaya Diri Sambil Mengurus Keluarga

5 Cara Irish Bella Tingkatkan Percaya Diri Sambil Mengurus Keluarga