Salah satu cerita unik yang pernah dialami oleh kurir adalah mengantarkan di hari yang bertepatan saat penerimanya menikah. Mau nggak mau kurir ini harus menerobos masuk acara pesta ini, dong.

Momen ini memang terlihat kocak banget. Kurir bahkan harus menahan malu, karena pasti jadi pusat perhatian tamu undangan. Simak deretan momen kocaknya, yuk!

1. Kok momennya pas banget lagi resepsi. Hihihi. Kocak, deh!

9 Momen Kocak Kurir Antar Paket Saat Resepsi PernikahanTiktok.com/riffalah_

2. Ini bahkan pengantinnya yang keluar tempat resepsi demi menerima paket.

9 Momen Kocak Kurir Antar Paket Saat Resepsi PernikahanTwitter.com/txtdarionlshop

3. Terobos saja, siapa tahu malah ditawarin makan prasmanan.

9 Momen Kocak Kurir Antar Paket Saat Resepsi PernikahanTwitter.com/txtdarionlshop

4. Diantarkan sampai depan pelaminan. Kurirnya sekalian ngucapin selamat.

9 Momen Kocak Kurir Antar Paket Saat Resepsi PernikahanTiktok.com/antoniusandi7

5. Bukan bagian dari acara, tapi momen tak terduga ini terekam dengan apik oleh kamera fotografer.

9 Momen Kocak Kurir Antar Paket Saat Resepsi PernikahanTwitter.com/penyp3n

6. Daripada harus mengambil sendiri di gudang, mending disempatkan keluar pesta sebentar.

9 Momen Kocak Kurir Antar Paket Saat Resepsi PernikahanTwitter.com/azfaryaacob

7. Nggak mau dititip di meja buku tamu saja, nih? Sampai antre segala, lho!

9 Momen Kocak Kurir Antar Paket Saat Resepsi PernikahanTwitter.com/recein_aja

8. Paling mudah memang dititipkan ke orang yang ada di sekitar acara, sih.

9 Momen Kocak Kurir Antar Paket Saat Resepsi PernikahanTwitter.com/habibiahmad58

9. Yah, kalau sudah begini kurir juga pasti cuma maklum saja.

9 Momen Kocak Kurir Antar Paket Saat Resepsi PernikahanTwitter.com/txtdrikurir

Nah, itu dia deretan momen kocak kurir antar paket di tempat resepsi yang kocak banget. Momen ini memang tak biasa terjadi, harus diabadikan supaya awet kocaknya.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Penerimanya Lagi Nikah, 10 Momen Kocak Kurir Antar Paket saat Resepsi"

Baca Juga: 20 Meme Kocak Tentang Ayang, Bikin Ngakak!

Baca Juga: 10 Chat Kocak dari Teman Ini Bikin Ngakak Sekaligus Kesal

Baca Juga: 9 Meme Kocak Cinta Beda Keyakinan, Bikin Ngakak!