Baru-baru ini David Beckham membuat marah istrinya, Victoria Beckham. Hal ini terjadi karena hubungan pertemanan David dengan model Victoria's Secret, Helena Christensen. Teman-teman Victoria mengatakan bahwa perempuan yang lahir pada bulan Juli ini tengah cemburu. Mantan personel Spice Girl ini memang kerap khawatir dengan pertemanan David dan selebriti perempuan.

Awal mula pertemanan mereka ketika Helena membagikan foto diri keduanya pada bulan Desember tahun lalu di sebuah pesta di Miami. Supermodel tersebut mengunggah di Instagram pribadi miliknya dengan caption "Ballin."

Suami Akrab dengan Mantan Supermodel, Victoria Beckham Cemburu Berat!instagram.com/helenachristensen

Victoria juga nggak senang ketika Beckham berpesta di Miami dengan Bella Hadid. Pesta tersebut berlangsung sampai larut malam. Menurut seseorang yang dekat dengan Victoria mengungkapkan, "Victoria sering khawatir tentang persahabatan David dengan selebriti perempuan. Ada rasa cemburu karena dia, David, suka menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman-temannya."

Pernikahan David dan Victoria yang sudah berumur 19 tahun itu mengalami beberapa kesulitan, meskipun mereka berupaya untuk menyampaikan hubungan yang baik-baik saja di media sosial. Setelah David bergabung dengan Real Madrid pada 2004 sempat terdengar kabar bahwa ia berselingkuh dengan Rebecca Loos. Baik Victoria maupun David menegaskan kabar itu nggak benar dan nggak akan menghancurkan pernikahan mereka.

The Sun sebelumnya telah mengungkapkan, Victoria merasa nggak nyaman dengan pertemanan David bersama sejumlah selebriti wanita. Mereka termasuk aktris Charlize Theron, salah satu model Victoria Secret yaitu Rosie Huntington-Whiteley, penyanyi terkenal Rita Ora, perancang busana serta model terkenal Alexa Chung dan Poppy Delevigne. Namun, menurut sumber yang memiliki hubungan erat dengan David mengatakan, "Tidak ada masalah dalam pernikahan mereka."

Cemburu itu biasa, asalkan nggak berlebihan. Kita doakan saja rumah tangga mereka tetap harmonis, ya.

Baca Juga: Langgeng, Ini Cara David dan Victoria Beckham Menjaga Pernikahan