Pasangan yang memulai hubungan pada tahun 2016 ini tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya. Joe Jonas dan Sophie Turner adalah salah satu pasangan Hollywood yang dikenal romantis. Setelah dilamar oleh Joe pada tanggal 26 Oktober 2017, kini Sophie dan Joe siap melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Berbagai macam hal mereka persiapkan dengan sebaik mungkin. Mulai dari tempat, tanggal pernikahan, pengiring pengantin sampai gaun dan cincin pernikahan sudah mulai disiapkan. Berikut 7 fakta persiapan pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner.

1. Pernikahan keduanya akan digelar di Eropa

7 Fakta Persiapan Pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonasinstagram.com/theworldofjonatics

Kabar pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner telah diketahui publik. Keduanya masih merencanakan dan mempersiapkan segala keperluan pernikahannya. Dari kabar yang tersebar, pernikahan Joe dan Sophie akan dilaksanakan di Eropa, tepatnya di Prancis. Kabar ini muncul setelah Mike Bayer mengunggah Instagram story di akun pribadinya dengan menunjukkan kotak kayu yang bertuliskan "Sophie and Joe 2019 France" ditulis dengan tinta emas.

2. Telah menetapkan tanggal

7 Fakta Persiapan Pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonasinstagram.com/sophiet

Penyanyi Amerika dan bintang Game of Thrones ini dikabarkan telah menentukan tanggal pernikahan. Namun, menentukan tanggal pernikahan bukanlah hal yang mudah bagi keduanya karena baik Joe maupun Sophie memiliki jadwal yang padat. Tetapi menurut kabar yang beredar, Joe dan Sophie akan mengikat janji suci pada musim panas 2019. Musim panas secara resmi dimulai pada 21 Juni dan berlangsung hingga 23 September 2019. Hm... ada bocoran nih.

3. Gaya pernikahan yang sederhana

7 Fakta Persiapan Pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonasinstagram.com/sophiet

Berbeda dari pernikahan saudaranya, Nick Jonas dan Priyanka Chopra, Joe dan Sophie telah merencanakan sesuatu yang jauh lebih sederhana. Pastinya keduanya tidak akan melakukan pernikahan yang mengeluarkan banyak uang dan mewah. Selain itu, baik Sophie maupun Joe mengharapkan pernikahan yang jauh dari sorotan dan dilakukan secara intim.

4. Tamu yang akan hadir

7 Fakta Persiapan Pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonasinstagram.com/sophiet

Meskipun belum ada daftar tamu yang dikonfirmasi secara resmi, namun cukup mudah untuk menebak beberapa selebriti yang akan datang di pernikahan Joe dan Sophie. Jonas Brother sudah pasti hadir, lalu ada pemeran Game of Thrones yang semuanya dikenal sebagai teman dekat Sophie. Ada pula Kit Harington dan Rose Leslie yang akan tampak di pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonas.

5. Sophie telah memilih bridesmaid kehormatan

7 Fakta Persiapan Pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonasglamour.com

Aktris asal Inggris ini sudah memilih dua bridesmaid kehormatan yang salah satunya adalah Maisie Williams. Dalam sebuah kesempatan, Sophie memberikan pernyataan, "saya tidak mengerti kenapa dia memikirkan pakaian untuk ke pernikahan saya. Saya akan memberikannya gaun bridesmaid. Dia salah satu maid of honor saya! salah satu dari dua," ujar Sophie. Maid of Honor yang kedua sudah pasti calon kakak iparnya yaitu Priyanka Chopra.

6. Berencana mengadakan permainan rugby bendera dan pertandingan sepak bola

7 Fakta Persiapan Pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonasinstagram.com/sophiet

Joe Jonas berencana akan mengadakan permainan dalam pernikahannya, "kita akan memiliki permainan rugby bendera di pernikahan dan pertandingan sepak bola bendera. Jadi jika semua pendamping laki-laki muncul dengan mata yang lebam dan tangan yang patah, saya akan sangat bangga," canda Joe.

7. Cincin dan gaun pernikahan

7 Fakta Persiapan Pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonasinstagram.com/joejonas

Cincin dan gaun harus dipersiapkan dengan bersamaan. Pertama-tama, cincin harus dibuat secara spesifik agar sama dengan cincin pertunangan yang dipakai oleh Sophie. Joe memberikan berlian yang sangat besar sehingga memerlukan dua ring untuk mengikatnya. Sedangkan gaun pernikahan, Sophie bebas memilih desainer siapa pun untuk membuatkan gaunnya. Namun, pelru diingat bahwa kebetulan saat ini Sophie tengah menjadi brand ambassador dari Louis Vuitton.

Kita doakan semoga semuanya lancar hingga hari H ya, Bela.

Baca Juga: Persahabatan Maisie Williams dan Sophie Turner di Luar Game of Thrones