Justin Bieber mengunggah foto istrinya, Hailey Rhode Bieber, dengan puisi romantis melalui Instagram pribadi miliknya pada Senin, 8 April 2019. Dalam unggahannya tersebut, Justin memberi semangat untuk pemotretan yang dilakukan oleh Hailey. Selain itu, Justin juga ingin penggemarnya mengetahui bahwa Hailey adalah perempuan yang dicintainya saat ini.

Tulisan romantisnya diawali dengan kalimat, "Sinar matahari jatuh ke jurang maut. Sama seperti aku jatuh ke bibirmu. Gelombang menabrak pantai. Cintaku padamu tumbuh semakin banyak," tulis Justin. 

Romantis, Justin Bieber Tulis Puisi untuk Hailey Baldwin di Instagraminstagram.com/justinbieber

Dalam unggahan terebut, Justin mengakhirinya puisinya dengan kalimat manis yang pastinya ditujukkan kepada Hailey, "Aku semakin jatuh cinta padamu setiap hari! Kamu telah berjalan bergandengan tangan dengan saya ketika saya terus mendapatkan emosi, pikiran, tubuh dan jiwa saya dalam kebijaksanaan! Anda telah memberi saya begitu banyak kekuatan, dukungan, dorongan dan kegembiraan. Saya hanya ingin menghormati kamu di depan umum dan mengingatkan kamu bahwa yang terbaik belum datang! Selamat syuting hari ini, sayangku!"

Hailey mampu mendukung Justin dengan cara yang orang lain tidak dapat lakukan. Hailey sendiri berasal dari tempat yang penuh dengan kasih sayang. Perempuan berumur 22 tahun ini tidak menginginkan apa pun dari Justin selain berharap Justin bisa menjadi laki-laki dan suami terbaik. Justin juga sangat berterima kasih atas kesabaran dan semua dukungan Hailey kepadanya. 

Romantis, Justin Bieber Tulis Puisi untuk Hailey Baldwin di Instagraminstagram.com/haileybieber

Pasangan yang menikah di Kanada ini telah resmi pindah ke rumah baru di Beverly Hills pada minggu lalu. Seorang sumber mengatakan bahwa ini adalah rumah pertama keduanya sebagai pasangan yang sudah menikah. Justin dan Hailey bekerja sama dengan desainer untuk melengkapi rumah tersebut, "Ini proyek yang menyenangkan bagi mereka," jelas salah satu sumber.

Saat ini Justin masih fokus pada kesehatan mentalnya. Hal ini memang keinginan dirinya sendiri untuk mempertahankan pernikahannya dengan Hailey dan memenuhi harapan yang telah ia ciptakan untuk dirinya sendiri sebagai calon ayah.

Baca Juga: Hailey Akhirnya Ungkap Alasan Menggunakan Nama Belakang Justin Bieber