Mungkin ini yang menyebabkan Barack Obama dan sekeluarga sangat disayangi oleh masyarakat Amerika Serikat. Mereka adalah keluarga presiden pertama di Amerika Serikat yang sangat terbuka dengan kehidupan kesehariannya dan dekat dengan para bintang Hollywood. Kemarin (3/10) Obama dan Michelle baru saya merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-24.

Menyambut hari spesial tersebut, Obama melalui akun Facebook-nya mengunggah sebuah foto pada saat berdansa bersama di Nobel Banquet di Oslo, Norwegia pada tahun 2009 lalu. Seperti yang ditulis Refinery 29, saat itu Obama baru saja menerima Nobel Peace Prize karena kerja kerasnya yang luar biasa untuk mempertahankan diplomasi internasional. “24 tahun berdansa bersama. Selamat ulang tahun,” tulis Obama menyertai foto tersebut. Nggak hanya itu, Obama juga membagikan foto mesra lainnya melalui Twitter yang diambil pada tahun 2010 lalu saat Obama mengecup manis pipi sang istri.

Dilansir dari Entertainment Tonight, mereka berdua bertemu pada tahun 1989 ketika Michelle bekerja sebagai penasihat Obama saat berada di sebuah firma hukum di Chicago. Kencan pertama mereka yaitu mengunjungi Art Institute dan menonton film komedi Do The Right Thing. “Kami berdua langsung merasa cocok. Sebelum kencan itu berakhir, aku merasa yakin bahwa aku menyukainya,” tutur Michelle.

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-24, Inilah Hal Romantis yang Dilakukan Presiden ObamaGillian Laub/www.people.com

Keharmonisan yang terlihat antara Obama dan Michelle membuat banyak orang mengagumi mereka. Bahkan, mereka disebut-sebut sebagai pasangan yang cocok dijadikan relationship goals.  Mereka menunjukkan bagaimana satu sama lain saling memberikan perhatian dan kasih sayang, bahkan di momen-momen yang nggak terduga. Wah, semoga mereka berdua tetap lengket sampai kakek nenek, ya.

Sumber foto cover: Annie Leibovitz/Vogue Magazine March 2013/www.vogue.com

BACA JUGA: Begini Jadinya Ketika Ibu Negara Michelle Obama Karaoke di Dalam Mobil