Setelah kabar gugatan cerai yang diajukan oleh Song Joong Ki pada 26 Juni 2019 kemarin, pihak dari Song Hye Kyo tidak tinggal diam. Seolah kompak, agensi Hye Kyo juga memberikan pernyataan resmi terkait perceraian aktrisnya tersebut. Melansir dari Soompi, United Artists Agency merilis surat permintaan maaf yang ditulis oleh aktris drama Encounter ini.

Song Hye Kyo Buka Suara tentang Perceraiannya dengan Song Joong Kimsn.com

Halo. Ini adalah agensi Song Hye Kyo, UAA.

Pertama, kami mohon maaf atas pemberitaan yang ada. Aktris kami, Song Hye Kyo, memutuskan untuk bercerai setelah bersama suaminya melalui pertimbangan yang matang. Alasannya adalah karena kepribadian mereka. Keduanya tidak mampu untuk mengatasi perbedaan yang ada yang menyebabkan keputusan ini.

Karena ini adalah kehidupan pribadi kedua aktor, kami meminta kalian untuk tidak meninggalkan komentar provokatif atau spekulatif tentang masalah ini. Kami mohon maaf telah menyebabkan kekhawatiran ini. Kami akan mencoba yang terbaik untuk memberikan sisi yang lebih baik pada masa depan.

Terima kasih.

Song Hye Kyo Buka Suara tentang Perceraiannya dengan Song Joong Kistardailynews

Sebelum berita ini muncul, sempat ada desas-desus mereka bercerai karena Hye Kyo beberapa kali terlihat nggak menggunakan cincin pernikahannya. Meski demikian, Joong Ki sempat membantah ada masalah dalam pernikahan mereka yang belum genap 2 tahun.

Baca Juga: Breaking: Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo