Pagi ini kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea. Song Joong Ki disebut telah melayangkan gugatan cerai kepada istrinya, Song Hye Kyo, pada 26 Juni 2019. Hal tersebut disampaikan oleh pengacara Joong Ki, Park Jae Hyun.

Melansir dari Soompi, Joong Ki menulis sebuah pernyataan dan meminta maaf kepada para fans dan berharap bahwa proses perceraian ini akan berjalan dengan baik. Berikut hasil terjemahan surat pernyataan yang ditulis Song Joong Ki.

Breaking: Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyomnews.joins.com

Halo. Ini Song Joong Ki.

Pertama, aku ingin meminta maaf telah menyampaikan kabar kepada para penggemar yang mencintai dan peduli padaku.

Aku telah memulai proses mengajukan gugatan cerai dari Song Hye Kyo.

Daripada saling mencela dan berdebat siapa yang patut disalahkan, kuharap proses perceraian ini dapat diselesaikan secara damai. 

Aku meminta pengertian Anda terkait dengan fakta bahwa ini sulit untuk membahas detail kehidupan pribadi saya dan saya akan pulih dari luka saya saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor sebagai gantinya melalui produksi-produksi besar di masa mendatang. 

Terima kasih.

Breaking: Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyomsn.com

Pasangan yang menikah pada tahun 2017 lalu sempat menghebohkan dunia. Pasalnya, mereka adalah salah satu pasangan aktris dan aktor yang dianggap begitu serasi dan diharapkan bersatu dalam dunia nyata. Bahkan, hari pernikahan mereka juga disebut sebagai #HariPatahHatiInternasional.

Setelah mendengar kabar gugatan cerai Song Joong Ki kepada Song Hye Kyo, apakah banyak dari penggemarnya yang patah hati lagi? Kita doakan yang terbaik saja ya, Bela!

Baca Juga: Patahkan Rumor Cerai dari Song Hye Kyo, Ini Kata Song Joong Ki