Pameran pernikahan menjadi suatu hal yang ditunggu-tunggu oleh para calon pengantin yang sedang ingin mempersiapkan pernikahannya. Melalui pameran pernikahan, calon pengantin bisa bertemu langsung dengan banyak vendor sekaligus mendapatkan inspirasi. Kalau pernikahanmu sudah nggak lama lagi, pada bulan April ini kamu dan pasangan bisa datang ke pameran pernikahan yang diselenggarakan oleh The Bride Dept yang bekerja sama dengan JS Luwansa Hotel Jakarta.

Melalui konferensi pers yang berlangsung di Chill Bar, JS Luwansa Hotel Jakarta, The Bride Dept menjelaskan apa saja yang bisa kita temukan di pameran pernikahan bertajuk Bride’s Day Out. Pameran yang akan diselenggarakan di Grand Ballroom JS Luwansa Hotel Jakarta ini berlangsung selama 2 hari yaitu 28-29 April 2018. Acara ini akan dihadiri oleh 40 vendor mulai dari dekorasi, katering, fotografi hingga busana pengantin.

Untuk Ketiga Kalinya, The Bride Dept Kembali Adakan Pameran PernikahanInstagram.com/thebridedept

Pameran pernikahan yang diselenggarakan The Bride Dept untuk ketiga kalinya ini nggak cuma mempertemukan vendor dan calon klien, tapi juga menyediakan 4 workshop seputar pernikahan seperti kelas wedding planning, financial planning, family planning dan makeup. Untuk setiap kelasnya, kamu cukup mengeluarkan biaya mulai dari 175 ribu rupiah per orang atau 300 ribu rupiah untuk 2 orang jika kamu membawa pasangan, teman atau anggota keluarga. Untuk kelas financial planning dan family planning akan dipandu oleh ZAP finance dan Tiga Generasi, sedangkan untuk kelas makeup, The Bride Dept bekerja sama dengan Make Over.

Untuk Ketiga Kalinya, The Bride Dept Kembali Adakan Pameran PernikahanPopbela.com/Mega Dini

Friska Ruslim sebagai perwakilan dari The Bride Dept berharap dengan adanya pameran dan workshop ini, para calon pengantin semakin siap untuk merencanakan pernikahan dan kehidupan setelah pernikahan. Gimana Bela, tertarik untuk ajak pasangan ke pameran ini akhir pekan nanti?

BACA JUGA: 5 Cara Unik untuk Menghemat Biaya Resepsi Pernikahan​