Semua orang boleh berencana, terutama ketika mempersiapkan hari spesial seperti pernikahan. Namun jika rencana pernikahan tersebut harus diubah karena satu dan lain hal, maka sebaiknya dipercepat. Lagipula nggak ada ruginya mempercepat hal baik seperti pernikahan. Inilah yang tengah dialami oleh pasangan Marcel Chandrawinata dan calon istrinya, Deasy Tirtadjaya.

Marcel Chandrawinata dan 3 Seleb yang Nikahnya DipercepatInstagram @marcelchandra

Pria yang beberapa waktu lalu melamar kekasih hatinya di bioskop ini awalnya berencana menikah pada awal tahun 2018. Namun sebuah foto undangan mereka yang bocor memperlihatkan bahwa dirinya dan Deasy akan menikah pada hari Jumat, 24 November 2017 mendatang. Nggak hanya pasangan Marcel dan Deasy, beberapa artis ini juga sempat memajukan pernikahan mereka.

1. Raisa dan Hamish

Marcel Chandrawinata dan 3 Seleb yang Nikahnya DipercepatInstagram @raisa6690

Saat dua sejoli ini melangsungkan lamaran pada bulan Mei lalu, beredar press release dari Bridestory bahwa mereka akan segera meresmikan hubungan pada penghujung tahun ini. Namun pada bulan Agustus lalu, sebuah foto undangan mereka bocor dan memperlihatkan bahwa mereka akan menikah pada 3 September 2017.

2. Kalina Ocktaranny dan Muhammad Hendrayanto

Marcel Chandrawinata dan 3 Seleb yang Nikahnya DipercepatInstagram @kalinaocktaranny

Mantan istri Deddy Corbuzier ini melangsungkan pernikahan keduanya pada 26 Mei lalu. Awalnya, mereka akan mengikat janji suci setelah Lebaran, namun karena permintaan keluarga besar untuk menikah sebelum bulan puasa, maka keduanya menerima saran tersebut dan segera melangkah ke pelaminan.

3. Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala

Marcel Chandrawinata dan 3 Seleb yang Nikahnya DipercepatInstagram @henkykurniawan

Nggak jauh berbeda dengan Kalina, Hengky dan kekasihnya yaitu Sonya mempercepat pernikahannya pada tahun 2015 lalu karena menjelang bulan suci Ramadan. “Sebentar lagi mau puasa, jadi biar puasanya enak, biar nggak lama-lama lagi pacarannya. Keluarga juga sudah saling ketemu, buat apa pacaran lama-lama kalau ujung-ujungnya nggak jadi,” tutur Sonya seperti yang dikutip Bintang. Pasangan yang awalnya berencana menikah pada bulan Oktober 2015 akhirnya menikah 6 bulan lebih awal yaitu 23 April 2015.

BACA JUGA: 6 Potret Kemesraan Marcel Chandrawinata dan Tunangannya