Bulan September masih panjang, artinya masih ada banyak hari untuk menebak-nebak kapan pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akan menyusul Raisa dan Hamish Daud. Kalau kemarin netizen fokus banget mengikuti prosesi adat hingga pernikahan pelantun lagu Could It Be Love tersebut, sekarang kita punya sosok lain yang menjadi pusat perhatian. Dikabarkan akan menikah bulan ini, sampai sekarang aktris yang juga bergabung dengan grup vokal Bukan Bintang Biasa ini masih menutup rapi persiapannya menuju hari H.

 

www.winnetnews.com

Sambil menunggu kabar baik lainnya, nggak ada salahnya kita mengira-ngira seperti apa resepsi pernikahan mereka berdua. Seperti yang kita lihat, kemarin Raisa dan Hamish menikah dengan konsep pernikahan tradisional dari Sunda. Sama seperti Raisa, Bella juga punya darah Sunda meski dia juga darah Jawa dan Minangkabau. Namun karena rencananya pernikahan akan diselenggarakan di Malaysia, maka pernikahan dengan konsep tradisional Indonesia mungkin bukan menjadi pilihan mereka. Bisa jadi, pernikahan Muslim tradisional gaya Melayu menjadi pilihan yang mereka ambil.

Sementara itu, kabarnya mereka berdua sudah mengadakan pengajian, seperti yang diberitakan oleh Tribun News. Sebuah buku do’a yang bertuliskan nama mereka berdua menjadi saksi bisu bahwa perjalanan mereka menuju pelaminan tinggal sebentar lagi. Beberapa jam lalu, Bella juga mengunggah foto dekorasi bunga yang indah di atas meja. Walau gambarnya biasa saja, tapi tetap bikin netizen bertanya-tanya apakah ada maksud di balik foto tersebut. Jangan-jangan, kita memang nggak perlu menunggu waktu lebih lama lagi untuk mendengar kabar bahagia mereka.

Instagram @laudyacynthiabella

Kita doakan saja semoga segala persiapannya lancar hingga hari H ya.

BACA JUGA: Transformasi Laudya Cynthia Bella dari Awal Karier Hingga Sekarang​