Setiap keluarga memiliki masalahnya sendiri-sendiri meski selama ini mereka terlihat bahagia. Dengan kata lain, nggak ada keluarga yang lepas dari drama. Walau kamu dan pasangan sudah menikah dan hidup dengan tenang, mungkin saja kehadiran keluarga besar dari pihakmu atau pihaknya yang kembali mengingatkan ketegangan di masa lalu. 

Menikah pada bulan Mei 2018 lalu, pasangan kerajaan Inggris yaitu Pangeran Harry dan Meghan Markle hidup berbahagia. Namun, kita masih ingat betul drama-drama yang terjadi sebelum dan setelah pernikahan. Keluarga Meghan pun nggak lepas dari sorotan media. Samantha Markle, perempuan berusia 55 tahun yang merupakan kakak sambung dari Meghan telah beberapa kali menjadi bahan pemberitaan. Samantha pernah mengungkapkan kekecewaannya kepada kerajaan Inggris dan Meghan melalui media sosial bahwa dirinya nggak diundang. Sindiran demi sindiran ia lontarkan kepada keluarga baru adik sambungnya tersebut.

Berkunjung ke Kerajaan Inggris, Kakak Sambung Meghan Markle Ditolak?vanityfair.com

Drama dan sikap Samantha tentu sudah diketahui oleh pihak kerajaan. Bisa jadi, citranya itulah yang membuat Samantha ‘ditolak’ oleh petugas keamanan kerajaan Inggris saat dirinya hendak memasuki kawasan Kensington Palace. Hari Sabtu lalu (6/10) Samantha yang duduk di kursi roda bersama pasangannya mengunjungi istana sempat terlibat bercakapan dengan petugas keamanan sebelum berbalik arah. Pasangan Samantha pun juga terlihat memberikan surat misterius. 

Berkunjung ke Kerajaan Inggris, Kakak Sambung Meghan Markle Ditolak?eonline.com/Splash News

Menyadari bahwa banyak yang penasaran dengan isi surat tersebut, Samantha menulis tweet, “Semua orang tentu ingin tahu apa isi surat itu,” dan diikuti emoticon. Nggak sedikit netizen yang mempertanyakan maksud Samantha. Namun, ada juga yang menilai bahwa itulah kontak terdekat yang dilakukan keluarga Meghan selama ini terhadap pihak kerajaan, mengingat dulu baik Samantha maupun Thomas sama sekali nggak menunjukkan batang hidungnya di pernikahan Meghan. 

Berkunjung ke Kerajaan Inggris, Kakak Sambung Meghan Markle Ditolak?Twitter.com/sammymarkle64

Kalau menurut kamu, kira-kira apa nih isi suratnya?

Baca Juga: Penuh Drama, Ayah Meghan Markle Sebut Putrinya Tertekan Pasca Menikah