Bela, kalau POPBELA boleh tahu nih, menurut kamu siapa aktor Hollywood yang kira-kira ideal untuk dijadikan sebagai contoh suami idaman? Kalau pilihan POPBELA sih tetap jatuh pada Chris Hemsworth, dong. Pria yang lahir tanggal 11 Agustus 1983 ini punya banyak banget kelebihan yang sanggup bikin kamu berandai-andai untuk menjadi istrinya. Penasaran? Coba cek daftarnya di bawah ini.

Inilah Alasan Kenapa POPBELA Memilih Chris Hemsworth sebagai Contoh Suami Idaman
 

Sudah banyak paparazzi yang berhasil menangkap momen spesial ketika Chris mencium anaknya yang masih bayi, India Rose. Hal tersebut kerap dia lakukan sehingga dia dikenal sebagai sosok ayah yang sangat menyayangi anak-anaknya. Tapi, hampir semua ayah pasti begitu ya, Bela.

Inilah Alasan Kenapa POPBELA Memilih Chris Hemsworth sebagai Contoh Suami Idaman
 

Chris ternyata punya teknik jitu untuk lebih dekat dengan teman-teman kerjanya, yaitu dengan memberikan pujian yang tulus, entah itu tentang penampilan atau aktingnya. Chris juga paham banget gimana membuat orang-orang di sekitarnya tertawa.

Inilah Alasan Kenapa POPBELA Memilih Chris Hemsworth sebagai Contoh Suami Idaman
 

Chris memang dikenal sangat gentleman terhadap wanita, tapi bukan berarti dia tipe pria yang berpotensi untuk berselingkuh. Dia hanya tahu bagaimana memperlakukan wanita dengan baik tapi juga nggak membuat istrinya terbakar api cemburu. Kamu tetap jadi nomor satu kok di hatinya.

Inilah Alasan Kenapa POPBELA Memilih Chris Hemsworth sebagai Contoh Suami Idaman
 

Bela, jarang lho ada suami yang mau membantu membawakan tas belanja ketika istrinya sedang shopping. Biasanya nih, kalau nggak bete karena menunggu lama, ya nggak mau ikutan repot. Wah, Elsa beruntung banget nih punya suami seperti dia.

Inilah Alasan Kenapa POPBELA Memilih Chris Hemsworth sebagai Contoh Suami Idaman
 

Biasa lah Bela, suami kalau nggak diurus sama istri sedikit saja, pola hidupnya langsung berantakan. Tapi Chris nggak pernah absen menjaga kebugaran dan bentuk tubuh dia biar tetap sehat. Istri mana yang nggak sayang sama suami seperti ini.

Anyway, happy birthday Chris!

 

BACA JUGA: Shawn Mendes Punya 7 Hal yang Buat Dia Layak Disebut sebagai Cowok Idaman Masa Kini