Bela, akhir-akhir ini sering merasa kalau suami sepertinya sudah kurang perhatian sama kamu? Setiap pulang kerja maunya langsung tidur. Bahkan ketika kamu sudah mengenakan lingerie yang seksi, suami nggak bereaksi sedikit pun. Hmm.. kalau begini, sudah saatnya kamu lebih memahaminya dan mengambil tindakan seperti di bawah ini.

1. Ketika dia lebih suka pergi keluar bersama teman-temannya

Heran Kenapa Suami Jadi Cuek Sama Kamu? Ikuti 5 Trik Ini Biar Dia Lebih Perhatianfanpop.com

Ketika kalian menikah dan tinggal dalam satu rumah, kalian nggak perlu berdandan rapi dan janjian di suatu tempat untuk bertemu satu sama lain. Mungkin hangout bersama teman-temannya adalah cara dia untuk menikmati suasana luar. Bicaralah padanya bahwa kamu sangat menghargai persahabatan dia dan teman-teman, tapi kamu juga menginginkan waktu berdua dengannya. Nggak harus dinner atau pergi ke bioskop, kamu juga bisa menonton film favorit di rumah.

2. Ketika kalian sudah lama nggak berhubungan seks

Heran Kenapa Suami Jadi Cuek Sama Kamu? Ikuti 5 Trik Ini Biar Dia Lebih Perhatianflyfilm.co.uk

Bad sex is still a good sex, begitu kata orang. Tanyakan padanya kenapa kalian mulai jarang bercinta, apakah karena dia mulai kecanduan porn, kurang bergairah atau ada orang ketiga. Kalau nggak ada alasan mendasar, sudah saatnya kamu dan dia untuk mencoba hal-hal baru di atas ranjang.

3. Ketika suami sudah nggak pernah mengirim pesan kepadamu

Heran Kenapa Suami Jadi Cuek Sama Kamu? Ikuti 5 Trik Ini Biar Dia Lebih Perhatianjeffreymanderson. blogspot.com

Dulu ketika kalian masih pacaran, setiap hari selalu ada waktu untuk mengirim kabar atau sekadar menyapa dengan kata-kata lucu. Meski kalian bertemu setiap hari sebagai suami istri, wajar kok kalau kamu meminta dia untuk mengirimkan pesan-pesan sayang lagi. Nggak perlu menunggu aksi dari dia, kamu bisa memulainya sehingga dia juga akan melakukan hal yang sama.

4. Ketika kalian sudah berhenti berkomunikasi

Heran Kenapa Suami Jadi Cuek Sama Kamu? Ikuti 5 Trik Ini Biar Dia Lebih Perhatianflyfilm.co.uk

Dalam setiap hubungan termasuk rumah tangga, komunikasi adalah salah satu kunci agar hubungan kalian tetap terjalin dengan baik. Cobalah untuk berbicara dengannya secara baik-baik mengapa dia nggak mau berbicara lagi padamu. Kalau perlu, buatlah janji dengan psikolog untuk berkonsultasi tentang masalah ini.

5. Ketika dia nggak peduli dengan semua masalahmu

Heran Kenapa Suami Jadi Cuek Sama Kamu? Ikuti 5 Trik Ini Biar Dia Lebih Perhatianmovpins.com

Pada dasarnya, sebagai manusia baik perempuan maupun laki-laki memiliki sifat egois. Namun laki-laki sulit menyadari jika sedang mengabaikan masalah pasangannya. Cara terbaik untuk masalah ini yaitu datang dan bicara bahwa kamu membutuhkan bantuannya untuk mencari solusi. Jika masih sulit, ajaklah dia untuk berdiskusi tentang makna pernikahan kalian.

Nah, semoga dengan mengikuti cara-cara di atas, masalah antara kamu dan suami bisa diselesaikan ya, Bela.

BACA JUGA: Bukan Nggak Peduli, Ini Loh Alasannya Kenapa si Dia Terkesan Cuek Sama Kamu