Setiap orangtua menginginkan anaknya hidup dalam kondisi yang lebih baik. Begitu pun dengan seorang ayah yang katanya cenderung lebih dekat dengan anak perempuannya menginginkan sang buah hati tumbuh besar di lingkungan yang baik. Sebagai seorang ayah, aktor tampan Hollywood Channing Tatum punya harapan untuk anak perempuannya yang bernama Everly (3).

Harapan Menyentuh Channing Tatum untuk Anak Perempuannyawww.waahtv.com
 

Tatum menulis sebuah esai dan dipublikasikan oleh Cosmopolitan tentang harapan dan cinta. Meski anaknya masih balita, nyatanya pria yang bermain di film Dear John ini sudah memikirkan bagaimana jika anaknya nanti akan tumbuh menjadi remaja dan merasakan apa itu cinta. “Aku membayangkan hal-hal yang aku ingin dia membacanya dan bisa membantunya dalam memahami lawan jenis dan seks dengan lebih baik. Saat itu aku sadar sebuah hal yang janggal. Aku nggak ingin dia menemukan jawabannya dari dunia luar. Harapan terbesarku untuknya adalh supaya dia nggak punya rasa takut untuk menjadi diri sendiri, nggak peduli dengan pikirannya tentang apa yang pria lain inginkan darinya.”

Harapan Menyentuh Channing Tatum untuk Anak Perempuannyawww.glamour.com
 

Berpikir tentang cinta, Tatum ingin sang anak banyak belajar dari istrinya, Jenna Dewan, yang tahu apa yang dia inginkan dalam hidupnya dan itulah yang membuat Tatum jatuh cinta padanya. Nggak hanya untuk anaknya, Tatum juga menulis pesan untuk para perempuan. “Kita hidup di sebuah lingkungan masyarakat yang melatih pria dan wanita untuk memerankan peran tertentu dalam waktu yang lama, dan keindahan dari momen yang sedang kita rasakan sekarang adalah akhirnya kita bisa mendrobrak peran itu. Wanita telah sadar bahwa mereka nggak lagi menyesuaikan diri terhadap standar sosial dan perilaku seksual tertentu, dan perubahan ini adalah yang kita butuhkan dari pria dan peran pria secara umum.”

BACA JUGA: Channing Tatum Memberi Tanggapan Seputar Pelecehan Seksual yang Terjadi di Stanford