Justin Bieber dan Hailey Bieber baru saja menggelar pernikahan mereka di South Carolina pada Senin (30/9) waktu setempat. Pasangan yang menikah secara diam-diam di Biro Pernikahan Kota New York pada 13 September 2018 lalu ini kembali menikah untuk kedua kalinya dengan resepsi yang mewah dan dihadiri oleh banyak selebriti papan atas.

Rilis Foto Pernikahan, Ini Alasan Justin & Hailey Bieber Menikah LagiInstagram.com/justinbieber

Montage Palmetto Bluff menjadi saksi bisu atas hari bahagia mereka tersebut. Momen sakral ini dihadiri oleh beberapa rekan keduanya seperti Kris Jenner bersama kekasihnya, Kendall dan Kylie Jenner, Jaden Smith, dan juga kekasih Leonardo DiCaprio, Camila Morrone. Di pernikahan ini pula, pengantin dan para tamu juga berkesempatan untuk mengabadikan momen dengan konsep layaknya pemotretan. Foto-foto mereka tetap terlihat elegan meskipun bernuansa hitam putih.

Rilis Foto Pernikahan, Ini Alasan Justin & Hailey Bieber Menikah LagiInstagram.com/renellaice

Layaknya sebagian pernikahan artis Hollywood, Justin dan Hailey memilih konsep pernikahan yang privat dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekatnya. Melansir dari People, alasan mereka mengadakan perayaan pernikahan meski sudah sah secara hukum pada 2018 lalu adalah karena ingin menikah secara agama. “Mereka ingin mengadakan acara yang lebih besar, di depan Tuhan dan semua orang yang mereka cintai,” tutur seorang sumber dari gereja tempat mereka beribadah.

Rilis Foto Pernikahan, Ini Alasan Justin & Hailey Bieber Menikah LagiInstagram.com/justinbieber

Pelantun lagu Baby ini rupanya sudah bukan baby lagi. Semoga dengan pernikahan ini keduanya hidup berbahagia dan menjadi sosok yang lebih dewasa. Kita doakan yang terbaik untuk mereka ya, Bela.

Baca Juga: 6 Fakta Pesta Pernikahan Justin Bieber-Hailey Baldwin, Mewah & Privat