Kabar perceraian antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih terus berlanjut, bahkan semakin memanas. Setelah adanya perbedaan pernyataan di antara keduanya, kini beberapa bukti dan pernyataan dari pihak luar terus terungkap. Nggak semesra yang terlihat di akun Instagram dan layar kaca, rumah tangga keduanya diduga sudah bermasalah sejak lama.

1. Kerap bertengkar sebelum syuting

Masih Berlanjut, Ini 'Drama' Terbaru Goo Hye Sun vs Ahn Jae HyunInstagram.com/goohyesun_84

Pernyataan pertama datang dari salah satu produser reality show Newlyweds Diary. Melansir dari Koreaboo, melalui salah satu cast Rumor Has It, sang produser membeberkan sikap pasangan yang menikah di tahun 2016 tersebut dalam program Rumor Has It. Di acara tersebut, sang produser mengaku bahwa Hye Sun dan Jae Hyun yang bergabung dalam variety show tersebut sejak Februari 2017 kerap bertengkar di belakang kamera.

Salah satu produser dari Newlyweds Diary menyatakan bahwa ada ruangan yang nggak dipasang kamera. Bisa jadi itu merupakan kamar ganti, tapi ketika mereka bertengkar, mereka akan masuk ke dalam sana dan berdebat selama 1-2 jam. Sang produser mengatakan durasi terlama mereka di dalam sana adalah 6 jam.

2. Ahn Jae Hyun yang menginginkan perceraian

Masih Berlanjut, Ini 'Drama' Terbaru Goo Hye Sun vs Ahn Jae HyunInstagram.com/aagbanjh

Cast Rumor Has It juga menuturkan bahwa Jae Hyun lah yang pertama kali menginginkan perpisahan itu terjadi, apalagi kini ia disibukkan dengan dengan jadwal syuting dua program, yaitu drama dan variety show. Sedangkan Hye Sun sama sekali nggak ingin berpisah dari suaminya. Jika dilihat, pertanyaan ini persis dengan isi pernyataan Goo Hye Sun pertama kali saat isu perceraian ini muncul di publik.

3. Diduga bermasalah sejak Mei 2018

Masih Berlanjut, Ini 'Drama' Terbaru Goo Hye Sun vs Ahn Jae HyunInstagram.com/goohyesun_84

Netizen Korea kembali tersadar pada video-video lawas mereka di tahun 2018 lalu. Ahn Jae Hyun yang telah lama membintangi variety show New Journey to The West mendapat label ‘suami penyayang’. Namun di bulan Mei 2018 saat Jae Hyun serial berjudul Kang’s Kitchen, ia sama sekali nggak pernah membicarakan tentang sang istri. 

Di bulan yang sama, Goo Hye Sun mengunggah video ia bersama hewan peliharaannya, termasuk anjing yang mereka rawat. Dalam video tersebut saat Jae Hyun memasuki ruangan, salah satu anjing mereka menggonggong, seolah asing terhadap sosok yang ia lihat. Menilik dari unggahan Hye Sun sebelumnya yang menyatakan kalau suaminya sudah jarang pulang ke rumah dan tinggal di apartemen pribadinya, netizen menduga saat itulah rumah tangga mereka berakhir.

4. Foto dengan perempuan lain

Masih Berlanjut, Ini 'Drama' Terbaru Goo Hye Sun vs Ahn Jae Hyunbusinesstimes,com

Aktor yang usianya 2 tahun lebih muda dari Goo Hye Sun ini berulang tahun pada 1 Juli lalu. Melansir dari Business Times, ia sempat mengunggah foto selfie mengenakan kaos berwarna hijau dengan topi ulang tahun disertai caption, “Terima kasih Pak Manager. Tim kami yang terbaik!” dilanjutkan dengan video kejutan ulang tahun yang disiapkan kru manajemennya.

Masih Berlanjut, Ini 'Drama' Terbaru Goo Hye Sun vs Ahn Jae Hyunstraitstimes.com

Padahal, saat itu Jae Hyun sedang merayakan ulang tahunnya dengan beberapa perempuan (bukan tim manajemen) di sebuah restoran. Jae Hyun dianggap berbohong karena foto kebersamaannya dengan perempuan mirip dengan foto selfie-nya jika dilihat dari warna baju dan latar tempat. The Straits Times juga menulis bahwa Hye Sun sempat berkata dirinya bangun lebih pagi di ulang tahun suaminya untuk memasak sup daging yang Jae Hyun minta. Namun, Jae Hyun hanya memakannya beberapa sendok.

5. Jae Hyun diminta keluar dari variety show

Masih Berlanjut, Ini 'Drama' Terbaru Goo Hye Sun vs Ahn Jae HyunInstagram.com/aagbanjh

Sejak sang istri buka suara tentang rumah tangganya, Jae Hyun kerap menerima hujatan dari netizen. Bahkan, penggemar Hye Sun menginginkan aktor berzodiak Cancer tersebut dikeluarkan dari variety show New Journey to The West. Melansir dari The Independent, para fans nggak ingin melihat Jae Hyun memerankan karakter sebagai laki-laki yang penuh perhatian yang dianggap sangat berbeda dengan karakter aslinya.

Drama perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun akan terus berlanjut. Akankah mereka bisa berpisah secara damai setelah beberapa fakta ini terungkap? Kita nantikan saja, Bela.

Baca Juga: Perang di Sosmed, Ahn Jae Hyun Merasa Difitnah Goo Hye Sun