Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk berbuat baik. Apalagi di bulan Ramadan ini, banyak orang yang berlomba-lomba berbuat baik untuk mengumpulkan pahala, salah satunya dengan melakukan aksi sosial. Aksi sosial pasangan ini pun membuat hati banyak orang luluh.

David Beckham dan Victoria Beckham melakukan aksi sosial tentu bukan karena ini bulan Ramadan, tapi untuk isu kemanusiaan yang terjadi di Manchester tahun lalu. Masih ingat dengan teror bom yang terjadi di konser Ariana Grande? Pasangan suami istri ini memiliki niat tulus untuk berdonasi kepada para keluarga korban teror bom tersebut dan The We Love Manchester Emergency Fund. Namun, cara yang digunakan David dan Victoria ini luar biasa.

Peduli Korban Teror, David dan Victoria Beckham Lelang Baju PernikahanIbtimes.com

Melalui Instagram, David mengumumkan niat baiknya untuk memulai aksi sosial tersebut. Sambil memegang kertas bertuliskan Own Our Wedding Outfits and Support A Great Cause, ayah dari Brooklyn, Harper, Cruz dan Romeo ini menulis caption dalam bahasa Inggris yang artinya, “Untuk mendukung kinerja The We Love Manchester Emergency Fund dan keluarga yang terkena dampak serangan Manchester tahun lalu, @victoriabeckham dan saya bekerja sama dengan @omazeworld memberikanmu kesempatan untuk memiliki busana pernikahan kami. Kunjungi omaze.com/beckham untuk informasi lengkapnya.”

Peduli Korban Teror, David dan Victoria Beckham Lelang Baju PernikahanInstagram.com/davidbeckham

Busana pernikahan yang dimaksud oleh David dan Victoria adalah busana yang mereka kenakan saat menghadiri pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry beberapa waktu lalu. Hal itu dimuat dalam Instagram Victoria, yang juga dilengkapi caption yang sama dengan milik David. Pendapatan yang diperoleh dari lelang busana tersebut akan didonasikan kepada yang membutuhkan.

Peduli Korban Teror, David dan Victoria Beckham Lelang Baju PernikahanInstagram.com/victoriabeckham

Wah, sikap David dan Victoria ini bisa dijadikan panutan bagi kita dan pasangan untuk berbuat baik di bulan suci ini. Kalau kamu sendiri gimana Bela, kebaikan apa yang sudah kamu lakukan di bulan Ramadan ini?

BACA JUGA: Gaya Para Tamu Undangan Royal Wedding yang Tak Kalah Elegan​