Sebagai seleb, apapun yang mereka lakukan bisa saja dicontoh oleh penggemarnya, nggak terkecuali hubungan percintaannya. Sebelum bercerai, Brad Pitt dan Angelina Jolie disebut-sebut sebagai relationship goals bagi para pecinta Hollywood. Pasca mereka bercerai, netizen nampak butuh pengganti mereka yang layak dijadikan role model dalam hubungan. Istilah relationship goals pun kini sering dilekatkan pada pasangan John Legend dan Chrissy Teigen. Namun menyandang julukan tersebut nggak lantas membuat Chrissy senang. Baginya, inilah yang sebaiknya orang lain lakukan terhadap istilah relationship goals.

Ini Pesan Chrissy Teigen untuk Pasangan yang Terobsesi dengan Relationship Goals

Meski mengaku bersyukur kalau dia dan suami dijuluki pasangan ideal, Chrissy nggak setuju bahwa hubungan mereka terlalu dipuja-puja sehingga mendapat julukan relationship goals. Bagi Chrissy, apa yang dia dan suami lakukan adalah hal yang biasa, yang bisa dilakukan oleh pasangan lainnya. “Apa yang mereka katakan tentang kami (relationship goals -red) adalah hal yang bodoh, seperti misal ketika kami tengah makan burrito dan orang-orang langsung bilang ‘relationship goals!’ dan aku seperti ‘Makan burrito maksud kalian? Kalau begitu makan saja burrito!’”, tuturnya kepada People.

Ini Pesan Chrissy Teigen untuk Pasangan yang Terobsesi dengan Relationship Goals

Chrissy merasa bahwa netizen selama ini hanya bereaksi terhadap apa yang mereka berdua lakukan, atau pasangan manapun yang dianggap netizen sebagai pasangan ideal. Seolah segala hal dianggap relationship goals, maka kamu dan pasangan terkesan nggak punya tujuan yang harus dicapai dalam hubungan mereka. Apakah makan burrito berdua benar-benar goals kalian dalam hubungan?

Ini Pesan Chrissy Teigen untuk Pasangan yang Terobsesi dengan Relationship Goals

Bela, nggak sedikit pasangan yang terlalu banyak menghabiskan waktu untuk melihat hubungan orang lain. Mungkin awalnya bertujuan untuk berkaca diri atau mengambil inspirasi dari pasangan ideal tersebut, tapi lama-lama malah jadi terobsesi dan ingin meniru mereka. Chrissy berpesan bahwa kamu sebaiknya memiliki relationship goals yang lebih tinggi, bukan sekadar makan atau pergi ke pantai bersama.

Gimana Bela, apakah kamu dan dia termasuk pasangan yang terbiasa dengan istilah relationship goals?
 

BACA JUGA: 5 Alasan Penting Kenapa Kamu Sebaiknya Nggak Terpengaruh dengan Tren Relationship Goals