Meski sudah resmi menikah di Pulau Dewata bulan November lalu, nampaknya pasangan Stefan William dan Celine Avengelista masih harus kuat mental menghadapi beragam komentar dari netizen. Setelah pernikahannya ramai diperbincangkan, kini aktor utama dalam sinetron Anak Jalanan ini mengumumkan pengunduran dirinya dari program yang membesarkan namanya tersebut. Sebagian netizen meyakini bahwa keputusannya ini dipengaruhi oleh sang istri yang cemburu melihat Stefan masih sering bertemu sang mantan, Natasha Wilona. Bahkan, kini beberapa penggemar justru mengutarakan kekecewaan mereka terhadap Stefan. Sebenarnya sih cemburu itu wajar dan sehat dalam sebuah hubungan, karena cemburu bisa menjadi tanda bahwa kamu sangat mencintai pasangan. Tapi seperti apa sih tandanya kalau kecemburuan itu mulai nggak sehat?

Celine Evangelista Cemburu Berat, Stefan William Rela Keluar dari ‘Anak Jalanan’?

Contoh sederhananya yaitu ketika pasangan menjadi nggak bebas melakukan rutinitasnya demi menjaga perasaanmu. Memang belum ada bukti pasti Stefan memilih mundur karena nggak mau satu lokasi dengan mantan, tapi mungkin itu menjadi salah satu alasan kenapa Stefan nggak ingin lagi menjadi bagian dari Anak Jalanan, apalagi dalam sinetron tersebut Stefan dan Natasha adalah sepasang kekasih dan Celine juga turut bermain di sinetron yang sama. Kebayang dong gimana awkward-nya akting mereka nanti.

Celine Evangelista Cemburu Berat, Stefan William Rela Keluar dari ‘Anak Jalanan’?

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, posesif berarti merasa menjadi pemilik atau mempunyai sifat cemburu. Dengan kata lain, kamu nggak ingin pasangan jauh-jauh darimu, dekat dengan orang lain selain dirimu, bahkan termasuk dengan teman-temannya. Pokoknya, dia hanya boleh sama kamu, atau pergi dalam pengawasan kamu. Coba kalau posisinya dibalik nih Bela, kira-kira apa kamu mau selalu diawasi dan dikekang sama dia?

Celine Evangelista Cemburu Berat, Stefan William Rela Keluar dari ‘Anak Jalanan’?

Sebenarnya banyak cewek yang nggak menyadari bahwa membatasi ruang gerak pasangannya sama saja dengan menghapus salah satu elemen terpenting dari hubungan yaitu trust atau kepercayaan. Nggak hanya kamu, cowok juga punya kehidupan pribadi yang mungkin nggak ingin dia ceritakan semuanya kepadamu. Dengan begitu, kamu akan kehilangan kontrol atas dirimu sendiri.

Kalau memang Stefan berhenti main sinetron karena Celine, apakah karena Celine juga cemburu berlebihan kepada pasangannya?

 

BACA JUGA: Sering Ketemu Mantan? 5 Cara Tetap Tegar Seperti Natasha Wilona