Setiap pasangan pasti mendambakan pernikahan yang indah dan tak terlupakan. Hal ini karena setiap orang menginginkan pernikahan hanya terjadi sekali seumur hidup. Tak terkecuali pasangan dari Hong Kong satu ini. Buat kamu yang sedang hemat budget pernikahan ide unik ini bisa jadi inspirasi. 

Pasalnya salah satu restoran cepat saji ternama ini menyediakan paket pernikahan dengan harga mulai dari $380 sampai $1275 atau setara dengan Rp 4 juta ke atas. Untuk paket pernikahannya sendiri meliputi penyewaan tempat selama 2 jam, dua cincin pernikahan dari McDonald's, bouquet bunga dari balon, dan MC pesta. Dekorasinya pun berupa balon yang dipadukan dengan bunga mawar, balon berbentuk hati, dan meja yang dipenuhi dengan pernak-pernik romantis.

Modal 4 Juta, Pernikahan Pasangan Ini Diadakan di McDonald'sinstagram.com/@safiyany

Salah satu pasangan asal Hong Kong yang mencoba paket pernikahan ini adalah Safiya Nygaard dan Tyller Williams. Hal ini menjadi pengalaman pertama mereka yang menakjubkan. Meski hal ini bukan untuk pernikahan asli, Safiya hanya penasaran dan ingin mencoba merasakan mengapa banyak orang Hong Kong yang lebih tertarik untuk menikah di restoran cepat saji.

Modal 4 Juta, Pernikahan Pasangan Ini Diadakan di McDonald'sboredpanda.com

Ternyata ide ini dibuat bukan hanya karena iseng saja, lho. Salah satu perwakilan dari McDonald's mengaku kalau ide ini muncul dari banyaknya pasangan yang memilih restoran ini sebagai tempat first date mereka. Dari kencan itulah hubungan mereka semakin berlanjut sampai menikah.

Ide ini akhirnya direalisasikan McDonald's dengan mengusung pesta pernikahan, pertunangan, ataupun anniversary. Tujuannya tentu saja untuk mengembalikan kenangan manis setiap pasangan saat menghabiskan waktunya di sini.

Wah, menarik sekali ya perayaan menikah di McDonald's ini. Selain hemat budget, untuk kalian pecinta makanan fast food  juga bisa merayakannya di sini. Jadi apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Baca Juga: 7 Hal yang Dialami Pasangan Usai Menikah, Aneh tapi Makin Cinta