Bagi setiap orangtua kehadiran anak tentunya menjadi keinginan terbesar. Namun kehadiran anak bagi setiap orang berbeda-beda. Ada yang baru menikah langsung hamil, namun ada juga yang harus menunggu bertahun-tahun baru dikaruniai anak.

Bagi beberapa orang menunggu mungkin sesuatu yang menyiksa, oleh karena itu juga banyak pasangan suami istri yang akhirnya mengambil jalan adopsi. Begitu juga yang dilakukan oleh beberapa artis yang sudah menikah namun tak segera dikaruniai anak. Namun ada juga yang mengadopsi anak sebelum menikah, wah kenapa ya? Siapa saja mereka?

1. Dian Nitami

Beragam Alasan, 5 Artis Indonesia Ini Pilih Adopsi AnakInstagram.com/bu_deedee

Sesaat setelah menikah pada tahun 1999, Dian dikabarkan mengidap virus toksoplasma yang membuatnya susah mendapatkan momongan. Saking tak sabarnya, Dian dan Anjasmara kemudian mengadopsi dua anak bernama Amanda Annete Syarief dan Luther Putra Syarief. Namun tak 4 berselang lama kemudian Dian dikaruniai anak kandung bernama Sasikirana dan Arka Setya.

2. Ratu Felisha

Beragam Alasan, 5 Artis Indonesia Ini Pilih Adopsi AnakInstagram.com/ratufelisha
Sebelum menikah dengan Franciscus Emmanuel pada tahun 2008, Ratu sudah mengadopsi seorang putri bernama Dasha Godiva tahun 2006.

3. Kartika Putri

Beragam Alasan, 5 Artis Indonesia Ini Pilih Adopsi AnakInstagram.com/kartikaputriworld

Wanita yang sering menggunakan aksen Tegal ini ternyata sudah mengadopsi sejak tahun 2014. Meski belum menikah, wanita kelahiran tahun 1991 ini sudah mengadopsi seorang bayi bernama Baby Juna. Alasan Kartika mengadopsi Baby Juna adalah supaya tidak kesepian lagi. Kebahagiaan bersama buah hatinya sering ia unggah dalam instagram Kartika.

4. Ussy Sulistiawaty

Beragam Alasan, 5 Artis Indonesia Ini Pilih Adopsi AnakInstagram.com/ussypratama

Keluarga Ussy dan Andhika Pratama memang dikenal sebagai keluarga harmonis yang tak membeda-bedakan anak mereka. Padahal anak pertamanya merupakan anak yang diangkat Ussy jauh sebelum dia menikah yakni Nur Amalia Putri. Meski begitu Ussy tetaplah adil ke semua anak-anaknya dan tidak membedakan.

5. Venna Melinda

Beragam Alasan, 5 Artis Indonesia Ini Pilih Adopsi AnakInstagram.com/vennamelindareal

Keluarga Venna Melinda saat ini tengah berbahagia pasalnya dirinya baru saja mengangkat seorang bayi perempuan. Bayi tersebut awalnya ditemukan oleh penjaga masjid dimana ari-arinya masih menempel. Venna pun kemudian memutuskan untuk mengadopsi bayi tersebut dan diberi nama Vania. Anak-anak kandung Venna yakni Verrel pun menerima dengan senang kedatangan adik barunya itu.

BACA JUGA: Berkat Instagram, 7 Anak Artis Ini Kalahkan Popularitas Orangtuanya​