Kehidupan pernikahan Putri Anne dan Arya Saloka telah berjalan selama tiga tahun. Dalam perjalanannya, mereka sering diterjang masalah hingga terakhir kali diterpa isu perselingkuhan. Arya sempat diisukan selingkuh dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo. 

Lalu, bagaimana kronologi masalah tersebut terjadi? Dan apa alasan mereka tetap bisa bertahan dalam rumah tangga, meski diterjang isu tidak menyenangkan? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Berawal dari video Arya Saloka mencium tangan Amanda Manopo

Isu Selingkuh, Ini Alasan Putri Anne Bertahan dengan Arya Salokainstagram.com/arya.saloka

Pada 29 April 2022 lalu, nama Arya Saloka, Putri Anne, dan Amanda Manopo sempat menjadi trending topic di Twitter. Pasalnya pada saat itu, cuplikan video Arya Saloka yang sedang mencium tangan Amanda Manopo tersebar di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @playitsafebabynews. Dalam video singkat tersebut, terlihat Arya yang sedang bersandar di bahu Amanda sambil memegang tangannya. Sayangnya, hingga saat ini belum ada klarifikasi dari keduanya.

2. Sempat dikabarkan selingkuh, Putri Anne ingin suaminya terbuka dan tak ada yang disembunyikan

Isu Selingkuh, Ini Alasan Putri Anne Bertahan dengan Arya Salokainstagram.com/arya.saloka

Karena hal itulah, banyak warganet yang menduga kalau Arya Saloka terlibat perselingkuhan dengan Amanda Manopo. Sementara itu, sebagai istri, Putri Anne ingin suaminya terbuka dan tak ada yang disembunyikan. Keduanya mengawali pernikahan dari pertemanan yang akrab, sehingga menurut Putri pada akhirnya Ia akan mengetahui hal yang ditutupi suaminya.

“Kan gimana pun juga, ya santainya, bahasa santainya, lu kan temen gue Ba, dari dulu lu temen gue, lu temen hidup gue, apa pun yang lu kerasa susah, lu bahagia, ya, gue ikut ngerasain, jadi susahnya lu mau lu simpen sendiri nggak mungkin sih, gue pasti tahu,"  kata Putri Anne saat berbincang di kanal YouTube Dapur Bincang Online. 

3. Putri Anne tetap mempertahankan rumah tangga hingga saat ini karena rasa sayang

Isu Selingkuh, Ini Alasan Putri Anne Bertahan dengan Arya Salokainstagram.com/arya.saloka

Meski banyak isu yang menerjang rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka, keduanya tetap mempertahankan kehidupan pernikahan mereka. Putri Anne menjelaskan alasannya tetap bertahan adalah karena menurutnya, rasa sayang yang dimilikinya sangat tulus kepada Arya.

"Dari dulu janji saya sama Arya itu sama, saya mencintai Arya karena Allah, Arya mencintai saya karena Allah. Jadi balik lagi semua ke Tuhan, ke Allah saja,"  kata Putri Anne yang dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online.

4. Putri Anne percaya doa akan bisa menjawab segala masalah

Isu Selingkuh, Ini Alasan Putri Anne Bertahan dengan Arya Salokainstagram.com/arya.saloka

Putri Anne juga menyampaikan bahwa dirinya percaya segala masalah apa pun akan dapat diselesaikan berkat doa yang dipanjatkan.

"Mungkin Arya juga mendoakan saya. Jadi sama-sama ketemunya di sana saja," katanya. 

5. Jurus Putri Anne dan Arya Saloka dalam menyelesaikan masalah

Isu Selingkuh, Ini Alasan Putri Anne Bertahan dengan Arya Salokainstagram.com/arya.saloka

Putri Anne dan Arya Saloka memiliki jurus tersendiri dalam menyelesaikan masalah mereka. Keduanya selalu membicarakan isu yang terjadi dalam kehidupan pernikahan mereka secara baik-baik.

"Kalau ada masalah begitu pastinya duduk tenang dulu, ngomong dan duduk dulu, jadi jangan pakai sambil berdiri nanti pasti tinggi. Ngomong baik-baik saja," ungkapnya.

Putri Anne juga mengungkapkan bahwa dirinya dan suami selalu menjaga komunikasi meski apa pun masalah yang terjadi. Hal ini merupakan cara yang telah lama dilakukannya semenjak mereka masih berpacaran.

Baca Juga: 12 Potret Rumah Baru Arya Saloka yang Bergaya American Classic

Baca Juga: Rehat Syuting, Ini 6 Momen Liburan Arya Saloka dan Putri Anne ke Bali

Baca Juga: Suami Idaman, 10 Adu Mesra Arya Saloka vs Ikbal Fauzi dengan Istri