Aktor asal Korea Selatan, Baek Sung Hyun, dikenal setelah membintangi sejumlah film dan drama ternama, seperti Voice dan Doctors. Meski hanya sebagai cameo, dirinya juga membintangi drama populer While You Were Sleeping.

Aktor kelahiran tahun 1989 ini diketahui telah menikah dengan seorang perempuan non-selebriti dan kini sedang menyambut kehamilan anak keduanya. Lalu, bagaimana perjalanan cinta Baek Sung Hyun dan istri hingga diberkahi hamil anak keduanya? Simak deretannya berikut ini.

1. Baek Sung Hyun menikah dengan non-selebriti

Sambut Anak Kedua, Begini Perjalanan Cinta Baek Sung Hyun dan Istriinstagram.com/wiseweddingplanner

Baek Sung Hyun melepas masa lajangnya dengan seorang perempuan dari kalangan non-selebriti. Keduanya diketahui telah berpacaran selama 4 tahun sebelum akhirnya menikah pada 25 April 2020 lalu. Acara tersebut digelar secara sederhana dan tertutup yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Sang istri diketahui terpaut perbedaan umur 3 tahun lebih muda dari Baek Sung Hyun.

2. Tak lama setelah menikah, Baek Sung Hyun dan istri sambut kelahiran anak pertama

Sambut Anak Kedua, Begini Perjalanan Cinta Baek Sung Hyun dan Istriinstagram.com/3ssak_baby

Setelah mengikat janji suci pada 2020 lalu, Baek Sung Hyun dan istri dikaruniai anak pertama mereka yang merupakan seorang perempuan. Putri pertama Baek Sung Hyun yang bernama Seo Yoon lahir pada 31 Oktober 2020. Baek Sung Hyun juga membagikan kabar bahagia tersebut melalui sebuah unggahan bersama putrinya di sebuah taman melalui Instagram-nya pada 16 Juni tahun 2021 lalu.

3. Baek Sung Hyun dan putri pertamanya tampil di The Return of Superman

Sambut Anak Kedua, Begini Perjalanan Cinta Baek Sung Hyun dan Istriinstagram.com/sunghyun0130

Tak lama setelah kelahiran putri pertamanya, Baek Sung Hyun dikabarkan tampil pada program keluarga The Return of Superman pada Februari lalu. Ia hadir bersama putrinya, Seo Yoon, yang berusia 14 bulan. Kabar ini juga dikonfirmasi oleh tim dari program acara keluarga itu.

"Baek Sung Hyun dikonfirmasi akan hadir pada The Return of Superman, keseharian ayah Baek Sung Hyun bersama anaknya yang berusia 14 bulan akan tayang perdana pada bulan Februari," ungkap tim The Return of Superman pada (26/1/2022).

4. Baek Sung Hyun beri kejutan untuk istri dalam program The Return of Superman

Sambut Anak Kedua, Begini Perjalanan Cinta Baek Sung Hyun dan Istriinstagram.com/3ssak_baby

Baek Sung Hyun berikan hadiah kejutan untuk sang istri melalui program acara The Return of Superman. Pada 6 Februari lalu, ia dan keluarganya menghabiskan waktu bersama pada program tersebut. Dalam momen itu, Baek Sung Hyun mempersiapkan kejutan dengan dekorasi lilin, hati yang terbuat dari bunga, serta secarik surat yang ditempelkan pada balon sebagai hiasan untuk menyambut kedatangan istrinya yang baru kembali ke rumah setelah liburan. 

Pada momen itu, Ia juga menyampaikan kabar soal kehamilan anak keduanya.

“Saya mengungkapkan berita ini untuk pertama kalinya di ‘The Return of Superman,’ tetapi kami mengharapkan anak kedua. Kehamilan memberi banyak tekanan pada tubuh. Saya akan lebih terlibat dalam proses mengasuh anak dan merawat Seo Yoon dengan lebih baik,” ungkapnya.

5. Baek Sung Hyun dan istri sambut kelahiran anak kedua

Sambut Anak Kedua, Begini Perjalanan Cinta Baek Sung Hyun dan Istriinstagram.com/3ssak_baby

Setelah sebelumnya Baek Sung Hyun dan istri ungkap kabar bahagia mengenai kehamilan mereka, kini keduanya tengah merasakan kebahagian luar biasa karena penantian anak kedua mereka telah tiba. Pada Senin (8/8/2022), agensi Baek Sung Hyun, WETA LAB, mengungumkan bahwa istrinya telah melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Putra Baek Sung Hyun itu lahir pada 29 Juli lalu dan menyampaikan bahwa kondisi sang istri dalam keadaan yang sehat.

Baca Juga: Selain Son Ye Jin, 6 Artis Korea Ini Hamil di Tahun Pertama Pernikahan

Baca Juga: Pasangan Kakak Adik Artis Korea yang Menawan, Sibling Goals!

Baca Juga: Berani Jujur, 9 Artis Korea Ini Umumkan Hamil Sebelum Menikah