Kamu adalah kopi di pagi hari, aku meminumnya setiap hari dan setiap hari pula aku masih menyukainya. Sejak awal aku memutuskan untuk menikah denganmu aku sudah sadar bahwa aku tak akan menikahi satu sosok saja dalam dirimu. Akan ada tiga orang yang kunikahi dalam satu tubuhmu, yaitu sosok yang aku pikirkan mengenai dirimu, sosok kamu yang sebenarnya dan sosok yang dihasilkan oleh pernikahan ini. Perubahan yang akan terjadi padamu setelah menikah akan kuterima sepenuh hatiku.

Aku jatuh cinta berkali-kali pada orang yang sama, kamulah orangnya

Indahnya Berbagi Hidup denganmu, Terima Kasih Telah Menikahikuparade.com

Memutuskan untuk menikah denganmu saat itu bukanlah pilihan yang mudah. Aku selalu bertanya lagi dan lagi pada diriku tentang apakah benar aku mencintaimu. Nyatanya aku memang selalu jatuh berkali-kali pada sebuah cinta dan itu hanya kamu seorang. Terserah orang menganggapku berlebihan atau apapun, tapi cinta seperti ini benar ada di dalam hati.

Kita sama-sama tak sempurna, tapi cinta bisa melihat ketidaksempurnaan itu dengan sempurna

Indahnya Berbagi Hidup denganmu, Terima Kasih Telah Menikahikufanpop.com

Kamu tak punya kualitas pangeran berkuda yang penuh harta dan digdaya, tapi sungguh itulah yang membuatku jatuh cinta. Kamu dengan apa adanya dirimu telah membuatku tertarik dan sulit untuk melepaskan diri. Aku pun bukan putri raja dengan pipi merah merona yang cantik jelita. Tapi ini pula yang membuatmu jatuh cinta. Aku dan senyumku yang biasa saja.

Cinta itulah alasan kenapa sampai hari ini kita masih bersama!

Indahnya Berbagi Hidup denganmu, Terima Kasih Telah Menikahikuthoughtcatalog.com

Kita saling memberikan cinta kita bukan untuk mendapatkan balasan yang sama. Kita mencintai karena memang kita saling mencintai. Mendapatkan takdir yang seperti ini tak ada lagi yang bisa kudustakan untuk selalu kusyukuri. Cinta yang telah membawaku padamu adalah anugerah terbesar dalam hidupku. Terima kasih telah berani memintaku untuk hidup bersama.

Aku ingin berpisah denganmu hanya jika maut menjemput kita

Indahnya Berbagi Hidup denganmu, Terima Kasih Telah Menikahikufanpop.com

Seperti cinta yang dituliskan dalam barisan kalimat aritmatika, 1 + 1 = everything dan 2 - 1 = nothing, seperti itu pula aku dan kamu. Bersamamu aku bahagia dan tanpamu aku tak bisa melakukan apa-apa, maka biarlah hanya maut yang mampu memisahkan kita. Aku tak sanggup membayangkan jika haru melewati sejengkal saja kehidupan ini tanpa kamu di sisi. 

Bahagia setelah menikah bukan dongeng belaka, terima kasih kau telah mewujudkannya

Indahnya Berbagi Hidup denganmu, Terima Kasih Telah Menikahikugablescinema.com

Tak mudah memang manyatukan dua manusia yang berbeda dalam satu rumah, satu jiwa, dan satu kehidupan. Tapi kau menunjukkan padaku sebuah rahasia bahwa pernikahan dengan kebahagiaan yang tiada habisnya ada satu rahasianya. Kita sama-sama harus menjadi pemaaf, itu saja. Dan kita sepakat melakukannya dengan hati dan pikiran yang terbuka.

Bersahabat denganmu selamanya merupakan hadiah terindah pernikahan ini

Indahnya Berbagi Hidup denganmu, Terima Kasih Telah Menikahikutribute.ca

Semakin menua usia kita nanti, akan semakin sedikit waktu yang bisa kita habiskan dengan orang lain. Dan kini setelah kau menikahiku aku tahu bahwa kau tak akan pernah menjadi orang lain, kau pun begitu padaku. Atas pilihan akhir kisah cinta yang seperti ini aku harus memelukmu lagi dan lagi demi rasa terima kasihku yang tak terhingga padamu hingga kini.

Imamku, kini aku percaya apa yang orang-orang bilang tentang indahnya kehidupan setelah pernikahan. Kamu telah mewujudkannya dalam hubungan kita yang berakhir dalam sebuah ikatan janji suci yang tak akan pernah terkhianati. Kopi pagiku, aku mencintamu!