Namanya pengantin baru pasti ke mana-mana bareng terus ya, pokoknya lengket banget deh kayak perangko! Yups, kayak pengantin baru yang satu ini, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Nggak jarang lho mereka mengunggah kemersaan yang bikin netizen iri. Wah, seperti apa ya? Keep scrolling!

1. Sekarang mau masak makin seru deh ya, karena ada sang suami!

Pengantin Baru, Intip Mesranya Pernikahan Siti Badriah dan SuamiInstagram.com/sitibadriahh

2. Setiap momen nggak boleh dilewatkan, duh di mana-mana tetap nempel ya!

Pengantin Baru, Intip Mesranya Pernikahan Siti Badriah dan SuamiInstagram.com/sitibadriahh

3. Nggak hanya Krisjiana saja, tapi Sibad atau Siti Badriah juga nggak mau jauh-jauhan deh!

Pengantin Baru, Intip Mesranya Pernikahan Siti Badriah dan SuamiInstagram.com/krisjianabah

4. Mesra banget kan tuh mereka? Eits nggak apa-apa dong karena sudah halal

Pengantin Baru, Intip Mesranya Pernikahan Siti Badriah dan SuamiInstagram.com/sitibadriahh

5. Traveling pun sekarang makin mengasyikkan nih bareng sama pasangan, duh gemas!

Pengantin Baru, Intip Mesranya Pernikahan Siti Badriah dan SuamiInstagram.com/sitibadriahh

6. Tatapannya itu lho nggak boleh berpaling deh ya!

Pengantin Baru, Intip Mesranya Pernikahan Siti Badriah dan SuamiInstagram.com/krisjianabah

7. Baik Sibad maupun Krisjiana sama-sama membagikan momen bahagia ini, lho! Sweet banget, kan?

Pengantin Baru, Intip Mesranya Pernikahan Siti Badriah dan SuamiInstagram.com/krisjianabah

8. Sebagai pengantin baru mereka juga nggak melewatkan untuk bertukar cerita nih, asyik nih punya teman curhat sekarang!

Pengantin Baru, Intip Mesranya Pernikahan Siti Badriah dan SuamiInstagram.com/krisjianabah

9. Sebagai suami, Krisjiana terlihat sayang dan melindungi Sibad ya!

Pengantin Baru, Intip Mesranya Pernikahan Siti Badriah dan SuamiInstagram.com/krisjianabah

10. Momen menggemaskan lainnya nih, wah ternyata keduanya suka menulis caption dengan kalimat yang romantis, lho!

Pengantin Baru, Intip Mesranya Pernikahan Siti Badriah dan SuamiInstagram.com/krisjianabah

Nah itulah foto-foto mesra Siti Badriah dan suami, Krisjiana Baharudin. Tetap langgeng dan keep romantic!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan pada laman IDN Times dengan judul "Pengantin Baru, Ini 10 Potret Mesra Siti Badriah dan Suami! "

Baca Juga: 12 Tahun Menikah, Intip 10 Potret Kemesraan Rionaldo Stokhorst & Istri