Setiap pasangan yang menikah pasti menginginkan hubungan yang selalu romantis agar tetap langgeng sampai akhir hayat. Nggak cuma langgeng tapi pastikan kamu juga bahagia dan mampu melewati berbagai masalah rumah tangga. Menikah adalah sebuah perjalanan baru, kamu harus lebih sabar, lebih percaya, demi menjaga agar tetap utuh.

Berbicara tentang keawetan dalam berumah tangga, ada sepasang suami istri artis Hollywood, David Beckham dan Victoria Beckham yang sudah mempertahankan pernikahan mereka selama 20 tahun. Menurut lansiran dari The Independent, David Beckham telah berbagi cerita tentang apa yang dilaluinya bersama istri dalam mempertahankan pernikahan mereka.

Langgeng, Ini Cara David dan Victoria Beckham Menjaga Pernikahanwanita/muchamadsidik

“Itu merupakan kerja keras memiliki hubungan selama ini. Situasi menjadi semakin sulit ketika kami harus bepergian jauh dan berpisah satu sama lain”, kata David. Pada awal tahun ini mereka juga kompak membantah pemberitaan bahwa mereka diisukan akan bercerai. Seorang juru bicara dari pihak Victoria mengatakan kalau gosip itu nggak masuk akal, begitu juga dengan perwakilan David yang mempertanyakan dari mana berita itu muncul.

David mengatakan kalau pemberitaan seperti itu nggak penting untuk ditanggapi, yang menjadi prioritasnya dan sang istri adalah menjaga keempat anak mereka, Brooklyn, Cruz, Romeo, dan Harper dengan cara menjadi pekerja keras. "Kami adalah pekerja keras, dan kemudian merasa bahwa itu adalah cara yang tepat untuk membesarkan anak-anak kami, untuk membuktikan dan menunjukkan kepada mereka bahwa sebenarnya mereka juga harus bekerja keras untuk menjadi sukses."

Langgeng, Ini Cara David dan Victoria Beckham Menjaga Pernikahanmarieclaire/carolineleaper

Pada pernikahan, setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan, dan menjaga pernikahan itu juga nggak mudah. Kemudian sebuah pernikahan yang dipandang orang lain dari luar tampak biasa-biasa saja justru mungkin memiliki berbagai masalah, namun mereka mampu menyembunyikan dan mengatasinya. Mari kita doakan saja semoga David dan Victoria Beckham tetap langgeng sampai mereka tua nanti!

Penulis : Dinda Ramadhanty

Baca Juga: 5 Fakta Seputar Melody Eks JKT48 dan Persiapan Pernikahannya