Dalam merencanakan pernikahan, banyak hal yang harus dipersiapkan dengan matang agar acaramu dapat berjalan dengan lancar. Selain memikirkan konsep acara, budget, dan tempat, hal lain yang wajib kamu persiapkan adalah kartu undangan. Desain dan isi kartu undangan juga dapat mencerminkan konsep dari acara pernikahanmu. Tentunya dengan undangan yang menarik, tamu pun akan merasa kagum dan respect dengan acaramu kan? 

Bukannya Unik, Undangan Pernikahan Ini Justru Bikin Tamu Kesal

Namun, sepertinya sebagian orang ada yang menginginkan pernikahannya berbeda dan out of the box. Bukan tentang konsep acaranya, melainkan dari kartu undangan yang diberikan kepada para tamu. Tapi bukannya menarik, undangan ini justru membuat tamu yang mendapatkannya kesal dan malas datang ke acara pernikahan tersebut. Kok bisa?

Bukannya Unik, Undangan Pernikahan Ini Justru Bikin Tamu KesalMirror.co.uk

Melansir dari Miror, seorang pengguna media sosial Reddit membagikan undangan pernikahan yang ia dapat belum lama ini. Secara sekilas, mungkin undangan tersebut terlihat biasa saja, berwarna putih dengan tinta warna hitam. Tapi yang membuatnya kesal ialah tulisan di dalam undangan.

Bukannya meminta restu dan mengharapkan kehadiran tamu, undangan tersebut justru menuliskan kata-kata kasar, bodoh, dan bernada eksplisit yang ditujukan kepada tamu undangan. Calon pengantin yang nggak disebutkan namanya tersebut juga meminta para tamu untuk mengabarkan apakah mereka dapat hadir dalam acara tersebut, atau mereka sedang terkena sial sehingga tak dapat hadir ke pernikahan itu. 

Bukannya Unik, Undangan Pernikahan Ini Justru Bikin Tamu KesalPexels.com

Sontak saja, undangan yang diunggah lewat laman Reddit ini membuat para warganet ikut jengkel dengan perbuatan sang calon pengantin tersebut. Banyak pengguna Reddit mengomentari unggahan itu dengan mengatakan bahwa calon pengantin itulah yang bodoh, bukan tamu undangannya. 

Banyak juga warganet yang mengomentari kata-kata dari undangan tersebut kasar, nggak sopan, dan sampah. Namun, ada pula yang malah memuji isi dari kartu undangan tersebut, dengan alasan pasangan yang lucu dan kreatif. 

Karena kata-kata yang tertulis itulah mungkin banyak tamu jadi nggak mau hadir dalam acara pernikahan tersebut. Kalau kamu dapat undangan seperti itu, kira-kira mau datang nggak, Bela?

Baca Juga: 5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Membuat Undangan Pernikahan