Melangkah ke jenjang pernikahan memang bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Sebab, saat membangun rumah tangga, bukan hanya rasa cinta yang dibutuhkan, tapi juga komitmen yang kuat dari kedua pasangan. Maka dari itu, nggak heran jika beberapa orang memilih pacaran dalam rentang waktu yang lama sebelum akhirnya melangkah ke pernikahan.

Seperti yang dilakukan oleh Dwayne Johnson alias The Rock dan sang kekasih, Lauren Hashian. Setelah 12 tahun berpacaran, akhirnya keduanya resmi mengikat janji suci pada Minggu, 18 Agustus 2019 di Hawaii. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup. The Rock sendiri membagikan momen bahagianya tersebut di akun Instagramnya @therock kepada 154 juta followers-nya.

12 Tahun Pacaran, The Rock Akhirnya Nikahi Sang KekasihInstagram.com/@therock

Dalam foto yang diunggahnya, The Rock tampak mengenakan busana serba putih. Sedangkan, Lauren tampil cantik dengan gaun pengantin berwarna putih dan veil yang panjang. Rona bahagia tampak tergambar jelas dari raut wajah keduanya. The Rock juga mengungkapkan perasaannya bahwa dia merasa terberkati.

"We do. August 18th, 2019. Hawaii. Pomaika’i (blessed)" tulis bintang Baywatch tersebut di caption.

Unggahan ini pun mendapat beragam komentar dari para warganet. Beberapa artis Hollywood lainnya, seperti Nick Jonas, Ryan Reynolds, Karen Gillan, Naomi Campbell, dan Nicole Scherzinger turut memberikan ucapan selamat di kolom komentar. 

12 Tahun Pacaran, The Rock Akhirnya Nikahi Sang KekasihUsatoday.com

Perempuan cantik yang dinikahi The Rock, Lauren Hashian, merupakan seorang penyanyi sekaligus produser musik berusia 34 tahun. Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 2006 ketika The Rock sedang syuting film The Game Plan. Dari sanalah keduanya kemudian menjalin kasih pada tahun 2007.

Sebelum resmi menikah, The Rock dan Lauren sudah dikaruniai dua orang putri, yakni Jasmine dan Tiana. Sang putri sulung, Jasmine, lahir pada Desember 2015, sedangkan Tiana lahir pada April 2018.

12 Tahun Pacaran, The Rock Akhirnya Nikahi Sang KekasihInstagram.com/@laurenhashianofficial

Ini adalah pernikahan kedua bagi The Rock. Sebelumnya, aktor berusia 47 tahun ini pernah menikah dengan produser film asal Amerika Serikat, Dany Garcia, pada tahun 1997. Dari pernikahan tersebut, The Rock dan Dany dikaruniai seorang anak perempuan bernama Simone Garcia Johnson. Rumah tangga mereka bertahan selama 10 tahun sebelum akhirnya memutuskan berpisah baik-baik.

Kini, The Rock telah mantap melabuhkan hatinya pada Lauren Hashian. Akhirnya sah juga ya, Bela setelah 12 tahun berpacaran. Congrats The Rock dan Lauren! 

Baca Juga: Film ‘Jumanji’ Mendulang Sukses, Dwayne Johnson Ucap Terima Kasih Ke Indonesia