Kabar bahagia kali ini datang artis Hollywood, Jennifer Lawrence. Pemain film The Hunger Games ini sudah resmi dipinang oleh kekasihnya, Cookey Maroney, pada Sabtu (19/10) lalu. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup di Belcourt of Newport, Rhode Island, Amerika Serikat dan hanya dihadari oleh 150 tamu undangan.

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney telah menjalin hubungan asmara sejak Juni 2018. Nggak butuh waktu lama, keduanya memutuskan untuk bertungan pada bulan Februari 2019 lalu. 

Sah! Jennifer Lawrence dan Cookey Maroney Resmi Menikah Instagram.com/@jlawthequeen

Pernikahan ini juga dihadiri oleh sejumlah selebritas ternama, seperti Kris Jenner, Adele, Emma Stone, Ashley Olsen, dan Amy Schumer. Sementara itu, beberapa selebritas lain, seperti Nicole Richi, Joel Madden, Cameron Diaz, dan Sienna Miller tampak menghadiri acara makan malam yang diadakan Jennifer dan Cooke pada Jumat (18/10) di Rose Island, Karibia.

Sah! Jennifer Lawrence dan Cookey Maroney Resmi Menikah Instagram.com/@belcourtofnewport

Nggak hanya hari bahagia Jennifer dan Cookey saja yang menjadi sorotan, ternyata tempat penikahan keduanya pun menuai banyak perhatian dari publik. Kabarnya, lokasi pernikahan tersebut merupakan tempat menyeramkan karena sempat dijadikan sebagai tempat pesta liar. Apalagi banyak yang menyebut rumah tersebut sebagai rumah hantu setelah kematian pemiliknya yang bernama Ruth Tiney.

Sah! Jennifer Lawrence dan Cookey Maroney Resmi Menikah Instagram.com/@belcourtofnewport

Rumah mewah tersebut merupakan rumah antik dengan perkebunan besar yang dirancang pada 1894 oleh arsitek terkenal yaitu Richard Morris Hunt. Bangunan itu terinspirasi dari pondok berburu Louis XIII di Versailles.

Sebelumnya, Jennifer Lawrence dan Cookey Maroney sempat dikabarkan sudah merayakan pernikahannya di New York, Amerika Serikat pada 17 September 2019 lalu. Sekali lagi selamat atas pernikahan Jennifer dan Cookey!

Baca Juga: Ketahuan Datangi Biro Pernikahan, Jennifer Lawrence Sudah Menikah?