Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh pasangan pengantin baru, Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Pasangan yang resmi menikah pada 17 Agustus 2019 lalu ini pun masih menarik perhatian publik hingga saat ini. Usai melangsungkan akad nikah, Cut Meyriska dan Roger akhirnya menggelar resepsi pada Sabtu, 25 Agustus 2019 malam di Jakarta. 

Keromantisan pasangan yang terpaut jarak 11 tahun ini tampaknya berhasil membuat publik ikut bahagia. Lantas, seperti apa kehidupan Cut Meyriska dan Roger pasca menikah? Yuk, simak 6 faktanya berikut ini! 

1. Menggelar resepsi nikah dengan 2 budaya

6 Fakta Unik Pasca Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Instagram.com/dierabachir

Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah resmi menikah pada 17 Agustus 2019 yang bertepatan dengan HUT RI yang ke-74 di Medan, Sumatera Utara. Di momen tersebut, keduanya mengusung adat Aceh yang kental. Cut Meyriska dan Roger juga mengenakan busana adat Aceh bernuansa warna emas. Akad nikah mereka digelar secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga dan saudara.

Setelah resmi menikah di Medan, pasangan tersebut pun mengadakan resepsi pernikahan dengan konsep internasional pada 25 Agustus 2019 di Hotel Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta. Menariknya, mereka juga memasukkan unsur budaya Tionghoa sebelum resepsi digelar, yakni upacara Tea Pai. Resepsi pernikahan pun berlangsung meriah dan dihadiri oleh teman-teman serta keluarga.

2. Gelar upacara minum teh

6 Fakta Unik Pasca Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Instagram.com/dierabachir

Sebelum menggelar resepsi nikah, pasangan tersebut melangsungkan upacara dengan adat Tionghoa, yakni upacara minum teh atau biasa disebut Tea Pai. Tea Pai merupakan upacara minum teh yang menjadi simbol permintaan doa dan mohon restu kepada orang yang lebih tua.

Setelah melakukan salam kepada orangtua, lalu pasangan pengantin memberikan teh sebagai tanda hormat. Selanjutnya, Cut Meyriska dan Roger diberi angpao yang menandakan rezeki untuk rumah tangga baru pasangan tersebut. Menggunakan baju pengantin serba merah dengan model dan corak a la Tionghoa, ternyata Cut Meyriska cocok juga, lho. 

3. Belum merencanakan bulan madu

6 Fakta Unik Pasca Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Instagram.com/@cutratumeyriska

Sibuk mempersiapkan pernikahan di dua kota, pasangan tersebut belum sempat mempersiapkan untuk bulan madunya. Usai melangsungkan akad di Medan, mereka lebih fokus untuk mempersiapkan acara di Jakarta. Cut Meyriska mengaku belum menentukan destinasi untuk bulan madu mereka. Yang terpenting baginya adalah pergi ke mana saja asalkan bersama dengan suami tercintanya, Roger. 

4. Nggak menunda momongan

6 Fakta Unik Pasca Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Instagram.com/@rogerojey

Memiliki momongan setelah menikah merupakan impian banyak pasangan baru. Sama halnya dengan pasangan Cut Meyriska dan Roger, keduanya ngga mau menunda momongan. Roger sendiri berharap setidaknya memiliki dua atau bahkan empat buah hati untuk melengkapi keluarga kecil mereka. Cut Meyriska ternyata memang suka dengan anak kecil, jadi dia nggak mau menunda momongan. 

5. Sempat sakit setelah menikah

6 Fakta Unik Pasca Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Instagram.com/@rogerojey

Kelelahan mempersiapkan dan melangsungkan serangkaian prosesi pernikahan, Cut Meyriska jatuh sakit. Usai melangsungkan akad nikah, Cut Meyriska sempat terkena flu parah, batuk, dan kondisi badan yang nggak stabil. Sebagai suami, Roger merawat istrinya yang sedang jatuh sakit. 

Sementara itu, perempuan berusia 26 tahun ini justru mengaku dirinya kasihan pada Roger karena harus mengurusnya. Di sisi lain, Roger yang merasa kasihan kepada sang istri karena kelelahan hingga jatuh sakit. Pasalnya, pasangan tersebut memang bekerja keras untuk melangsungkan pesta pernikahan tersebut. Duh, so sweet banget ya mereka.

6. Tampil bersama di panggung sebagai suami istri

6 Fakta Unik Pasca Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Instagram.com/@rogerojey

Usia menikah, pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta tampil bersama di layar kaca pada 24 Agustus 2019. Menariknya, di momen tersebut, mereka sempat mendapat wejangan dari Syahrini yang sudah lebih dulu menikah dengan Reino Barack pada Februari 2019 lalu. 

Selamat ya atas pernikahannya Cut Meyriska dan Roger! Ditunggu keasyikan bulan madu kalian!

Baca Juga: Gelar Tunangan, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Habiskan Ratusan Juta?