Kabar bahagia datang dari desainer Tanah Air, Dian Pelangi. Perempuan yang memiliki nama asli Dian Wahyu Utami resmi dipinang oleh Sandy Nasution di Gedung Sampoerna Strategic Square pada Minggu, 17 November 2019.

Akhirnya Sah! Dian Pelangi Resmi Menikah dengan Sandy NasutionInstagram.com/@dewisandra

Di hari bahagianya, Dian dan Sandy berhasil mencuri perhatian para tamu undangan dengan balutan busana pengantin serba putih dan dekorasi cantik yang menghiasi acara tersebut. Terlihat senyum bahagia dari pasangan Dian dan Sandy yang nggak bisa disembunyikan.

Akhirnya Sah! Dian Pelangi Resmi Menikah dengan Sandy NasutionInstagram.com/@theuppermostphotography

Sebelumnya, perempuan berusia 28 tahun ini sudah dilamar oleh Sandy pada 21 Oktober 2019 lalu di Pekalongan, Jawa Tengah. Prosesi lamaran tersebut dibagikan oleh salah satu sahabat Dian, desainer Barli Asmara lewat Instagram Story di akun pribadinya. Acara tersebut berlangsung intim hanya dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat Dekat Dian dan Sandy.

Akhirnya Sah! Dian Pelangi Resmi Menikah dengan Sandy NasutionInstagram.com/@ghatie.rp

Sandy Nasution, laki-laki yang berhasil mendapatkan hati Dian adalah seorang pengusaha yang memiliki perusahaan di bidang teknologi dan informasi. Kabarnya, Sandy merupakan pendiri PT. Bit Zero Informatika. Sebelum resmi dilamar dengan Sandy, Dian sempat menjalin rumah tangga dengan Tito Haris pada 2011 dan memutuskan untuk berpisah pada 2016 silam.

Sekali lagi, selamat menempuh hidup baru untuk Dian Pelangi dan Sandy Nasution. Semoga pernikahanannya langgeng dan membawa berkah bagi sekitar! 

Baca Juga: 5 Gaya Makeup Dian Pelangi yang Bisa Jadi Inspirasi untuk Lebaran