Hari Raya Idul fitri atau Lebaran merupakan momen berkumpul bersama keluarga. Momen ini juga digunakan untuk kita saling bermaaf-maafan dengan orang terdekat, tak terkecuali pasangan. Berikut ini adalah kumpulan kata ucapan selamat Idul fitri untuk istri yang tulus dan penuh cinta.

Penuh Cinta, 15 Ucapan Selamat Idulfitri untuk IstriPexels.com/William Fortunato

"Di hari yang Fitri ini, mari saling memaafkan setulus hati. Maafkan aku, ya, istriku tercinta. Semoga kita kembali ke fitrah."

"Manusia tentu sering berbuat khilaf. Mari kita saling memaafkan, Selamat Idul fitri."

"Ramadan telah beranjak pergi, berganti fajar Syawal di pagi hari, menebar berkah di hari kemenangan. Selamat Idul fitri, sayang. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin wal faizin."

"Idul fitri merupakan hari untuk berbagi kebahagiaan dan cinta kepada orang terdekat. Selamat Hari Raya Idul fitri, sayangku. Mohon maaf lahir dan batin."

"Maafkan setiap khilaf, setiap kesalahan, setiap perilaku yang tak menyenangkan dari suamimu ini. Selamat Idul fitri, istriku."

Penuh Cinta, 15 Ucapan Selamat Idulfitri untuk IstriPexels.com/Nur Andi Ravsanjani

"Setelah sebulan penuh berpuasa, mari kita sambut Idul fitri dengan suasana hati yang lapang dan jiwa raga yang bersih. Mohon maaf lahir batin, ya, istriku."

"Semoga Allah SWT memberikan kita kebahagiaan hingga di surga. Selamat Idul fitri untuk istriku tercinta."

"Mata sering salah menatap, mulut sering salah berucap dan hati sering salah prasangka. Dengan niat yang tulus dan suci kuucapkan mohon maaf lahir dan batin."

"Terima kasih telah menjadi bagian dalam hidupku, baik suka maupun duka. Di momen Lebaran ini, izinkan aku memohon maaf atas segala kesalahan yang pernah kulakukan selama menjadi suamimu."

"Selamat Hari Raya Idul fitri. Semoga Allah SWT memberi segala sesuatu yang kamu harapkan pada hari yang penuh berkah ini."

Penuh Cinta, 15 Ucapan Selamat Idulfitri untuk IstriFreepik.com/Odua

"Marilah kita memulai lembaran baru yang penuh dengan kebahagiaan. Selamat Idul fitri, mohon maaf lahir dan batin."

"Semoga bulan Ramadan ini memberikan banyak manfaat untuk kita berdua dan keluarga kecil kita. Selamat Idul fitri, istriku."

"Lebih dari sekadar ucapan, ini merupakan cara aku untuk meminta maaf padamu dengan sungguh-sungguh. Semoga pernikahan kita selalu dipenuhi kasih sayang dan ridho Allah SWT. Selamat Hari Raya Idul fitri, sayang."

"Untuk salah yang pernah aku buat, khilaf yang pernah terucap, pintu maaf selalu aku harap. Selamat Idul fitri untuk istriku tercinta."

"Tak hanya merayakan kemenangan, tapi hari yang Fitri ini harus kita gunakan untuk saling memaafkan. Maafkan aku yang sering khilaf, emosi, atau bahkan mengabaikanmu. Ketahui aku selalu mencintaimu. Selamat Idul fitri untuk istriku."

Itu dia deretan kata ucapan selamat Idul fitri untuk istri yang penuh cinta. Semoga kalian bisa tetap bahagia merayakan Hari Kemenangan, ya.

Baca Juga: Penuh Ketulusan, Ini 5 Cara Minta Maaf Pada Orangtua di Hari Lebaran

Baca Juga: 30 Kata-Kata Minta Maaf kepada Orangtua Saat Lebaran

Baca Juga: 5 Pahala Bercinta di Bulan Ramadan Beserta Dalilnya