Istri aktor Idris Elba, Sabrina Dhowre, mengatakan kini dirinya juga sudah tertular virus corona atau COVID-19, setelah dia menolak dikarantina terpisah dari sang suami, yang pada minggu lalu mengatakan dirinya positif COVID-19.

Pasangan suami istri itu sempat mendapat kritikan, karena ketika Idris mengungkapkan dirinya positif COVID-19, istrinya duduk di sebelahnya. Pada saat itu, sang istri belum terjangkit virus tersebut.

Dalam wawancara dengan Oprah melalui FaceTime, Sabrina menjelaskan keputusannya tersebut. Dia mengatakan bahwa dia berada di sebelah Idris, karena keinginannya sendiri. Sebelumnya, dokter telah meminta mereka untuk saling mengisolasi diri untuk menghambat penularan virus.

Tolak Karantina Terpisah, Kini Istri Idris Elba Positif Coronathereal.com

Saya bisa saja membuat keputusan untuk diri saya, misalnya, berada di kamar yang berbeda atau berjauhan darinya. Saya yakin banyak orang yang mengambil keputusan semacam itu, dan itu adalah hal yang sulit untuk dilakukan. Namun saya mengambil keputusan untuk tetap bersamanya dan masih menyentuhnya,” kata Sabrina dilansir NBC News.

Idris juga menyebut bahwa mereka selalu bersama-sama di hari ketika kemungkinan Idris tertular COVID-19. Jadi jika memang Sabrina tertular virus tersebut, bisa jadi di saat yang sama dengan Idris tertular namun belum menyadari.

Jika saya tertular mungkin saja di saat yang sama dia juga tertular,” kata Idris kepada Oprah.

Orang-orang memang berhak menyorot soal pentingnya menjaga jarak di saat-saat seperti ini. Namun saat kami membuat video tersebut untuk menjelaskan apa yang terjadi pada kami, jujur kami tidak berpikir untuk menjaga jarak saat itu,” jelasnya.

Mereka berdua juga mengatakan saat ini kondisi mereka dalam keadaan baik dan tidak mengalami gejala COVID-19. Sabrina sempat menyebut dia sempat bersin-bersin, rasanya seperti alergi musiman, yang mungkin saja gejalanya, namun secara keseluruhan dia baik-baik saja.

Baca Juga: Positif Corona, Ini Perjalanan Karier Si Ratu FTV Andrea Dian

Baca Juga: 4 Cara Ampuh Mengatasi Kesepian Selama Wabah Corona Virus

Baca Juga: COVID-19: Cara Penyebaran Virus dan Gejala yang Wajib Diwaspadai