Cut Tary dan Richard Kevin dikabarkan akan melangsungkan pernikahannya hari ini, Kamis (12/12). Meski rencananya mereka menikah diam-diam, tampaknya awak media sudah mengetahui lokasi dari acara pernikahan tersebut.

Menurut penelusuran sejumlah media, pernikahan Cut Tary dan Richard Kevin akan berlangsung di Taman Kajoe, Cilandak, Jakarta Selatan, pada pukul 16.00 nanti. Seorang petugas keamanan juga membenarkan kabar tersebut dan menyebut bahwa akad nikah akan dimulai pukul 16.00.

Rencana Pernikahan Cut Tary & Richard Kevin, Ini Bocoran Lokasinya(ilustrasi dekorasi) Instagram.com/Tamankajoe

Sejak malam hari, petugas dekorasi terlihat mempersiapkan lokasi yang menjadi tempat pernikahan itu. Tenda dan lampu-lampu pun sudah tampak terpajang rapi.

Taman Kajoe sendiri mampu menampung sekitar 200 tamu undangan. Meski begitu, belum diketahui berapa jumlah tamu undangan dan siapa saja tamu dari kalangan selebriti yang akan hadir.

Lokasi ini juga kerap dijadikan tempat melangsungkan pernikahan, karena bentuknya yang cukup private. Glenn Fredly dan Mutia Ayu adalah salah satu pasangan artis yang juga menikah di Taman Kajoe.

Rencana Pernikahan Cut Tary & Richard Kevin, Ini Bocoran Lokasinya

Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan Cut Tary dan Richard Kevin memang sudah merencanakan pernikahannya sejak lama. Pasangan ini pertama kali terlihat bersama saat menghadiri resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Oktober 2014 lalu.

Ini akan menjadi pernikahan kedua bagi Cut Tary dan Richard Kevin. Sebelumnya, Cut Tary (42) pernah menikah dengan Yusuf Subrata dan memiliki satu orang anak perempuan dari pernikahannya. Sementara Richard Kevin (39) pernah menikah dengan Ida Helena dan dikaruniai seorang putra.

Baca Juga: Akan Menikah, Ini 5 Fakta Hubungan Diam-Diam Cut Tary & Richard Kevin