Krisdayanti memberi tanggapan soal berita yang menyebut suaminya, Raul Lemos, melakukan konsultasi perceraian ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Dalam berita tersebut dikabarkan ada seorang perwakilan dari Raul Lemos yang melakukan konsultasi perceraian, meski tidak disebut ada rencana gugat cerai dari pihak Raul.

Gara-gara berita tersebut, Krisdayanti langsung memberikan klarifikasi perihal berita tersebut melalui akun Instagramnya.

Sebut berita tersebut "hoax"

Raul Lemos Dikabarkan Konsultasi Cerai, Ini Tanggapan KrisdayantiInstagram.com/krisdayantilemos

Selamat malam, maaf saya harus membuat pernyataan berikut. Mbak dan mas media yang menulis berita ini, saya menghargai tugas Anda dalam bekerja, hanya tolong menulis yang benar ya. Kami senang dengan kedekatan kami ke media dan kami cukup kooperatif kalau dimintai konfirmasi. Bebas dalam jurnalistik tetap bukan berarti mengarang bebas, kan.

Kami mohon doanya agar kami selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa dalam menghadapi dugaan ini.

Unggah potret kemesraan

Raul Lemos Dikabarkan Konsultasi Cerai, Ini Tanggapan KrisdayantiInstagram.com/krisdayantilemos

Sementara sebelum memberikan tanggapan itu, Krisdayanti juga sempat mengunggah foto kemesraannya dengan sang suami. Dalam foto tersebut tampak Raul mengenakan pakaian tentara dan Krisdayanti tampak memeluknya mesra.

If everyone is moving forward together, then success takes care of itself,” tulis Krisdayanti.

Raul Lemos marah besar

Raul Lemos Dikabarkan Konsultasi Cerai, Ini Tanggapan KrisdayantiInstagram.com/raullemos06

Tak hanya Krisdayanti yang memberikan klarifikasi, karena Raul Lemos melalui akun Instagramnya juga memberikan tanggapan.

Tadi baca berita ini jadi kaget dan ketawa. Soalnya ini berita hoax dan bohong banget. Saat baca ini saya berdua istri dalam mobil dari Bandung-Jakarta. Kami saling pandang, ketawa dan kasihan sama si pembuat berita murahan ini,” tulis Raul.

Bukan hanya satu unggahan, tapi Raul sampai membuat tiga unggahan berbeda di Instagram dan menunjukkan bahwa dirinya benar-benar marah akan berita tersebut.

Biadab yang bikin berita ini, sudah benar-benar biadab kelas kakap. Memanipulasi dan mengarang berita murahan sembarangan untuk menggiring opini masyarakat dan bisa dikatakan membodohi publik. Ini benar-benar hoax. Saya tidak pernah mengunjungi PA maupun mengutus orang. Alhamdulillah kami baik-baik saja,” tulis Raul di unggahan yang berbeda.

Bukan pertama kalinya diterpa gosip tak sedap

Raul Lemos Dikabarkan Konsultasi Cerai, Ini Tanggapan KrisdayantiInstagram.com/krisdayantilemos

Ini bukan pertama kalinya Krisdayanti dan Raul Lemos terkena gosip tak sedap. Pada November 2019 lalu, rumah tangga pasangan tersebut juga dikabarkan tengah bermasalah ketika Raul Lemos pernah mengunggah Instagram story tentang perselingkuhan. Netizen sontak mengira hal tersebut bermaksud untuk menyindir Krisdayanti.

Namun buktinya mereka masih tetap memamerkan kemesraan, baik di hadapan publik maupun di media sosial.

Semoga setelah ini, nggak ada gosip-gosip miring lainnya, ya.

Baca Juga: Adu Gaya Riasan Yuni Shara vs Krisdayanti, Siapa Favorit Kamu?