Istri mendiang Kobe Bryant, Vanessa, akhirnya memberikan pernyataan seputar kecelakaan yang menewaskan suami dan anaknya, Gianna.

Kobe dan Gianna, bersama 7 orang lainnya, tewas akibat kecelakaan helikopter di Calabasas, California, pada 26 Januari lalu. Setelah kecelakaan itu, Vanessa sempat mengunci akun Instagramnya dan tidak sekalipun memberikan pernyataan ke media.

Kemarin, Vanessa akhirnya mulai membuka diri dan mengunggah foto keluarga di akun Instagramnya. Dalam caption-nya, Vanessa mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang membantunya melewati masa-masa sulit ini.

Ungkapan Kesedihan Istri Kobe Bryant Kenang Mendiang Suami & AnaknyaInstagram.com/Vanessabryant

Saya dan anak-anak ingin mengucapkan terima kasih kepada jutaan orang yang sudah memberikan dukungan dan cinta supaya kami bisa melewati masa buruk ini. Terima kasih atas doa-doa kalian. Kami sungguh memerlukannya.

Kami benar-benar merasa hancur oleh kehilangan mendadak suamiku, Kobe, ayah yang hebat bagi anak-anak kami, dan putri saya yang cantik, Gianna, seorang anak yang penuh kasih, perhatian, dan saudari yang luar biasa bagi Natalia, Bianka, dan Capri.

Vanessa juga turut mengucapkan belasungkawa kepada keluarga dari tujuh korban lainnya, yang ikut bersama Kobe dan Gianna dalam helikopter tersebut.

Kami berbagi kesedihan bersama mereka. Tidak cukup kata-kata untuk menggambarkan rasa sakit yang kami rasakan saat ini.

Saya tidak yakin seperti apa kehidupan kami setelah ini dan rasanya tidak mungkin membayangkan hidup tanpa mereka. Tapi kami bangun setiap paginya, berusaha untuk terus bertahan, karena Kobe dan anak kami, Gigi, menerangi jalan kami.

Ungkapan Kesedihan Istri Kobe Bryant Kenang Mendiang Suami & AnaknyaInstagram.com/Vanessabryant

Pada hari Rabu kemarin, Vanessa juga mengubah profile picture Instagramnya menjadi foto Kobe dan Gianna.

Legenda NBA berusia 41 tahun, Kobe Bryant, bersama anaknya, Gianna, yang berusia 13 tahun, dan tujuh orang lainnya tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Minggu pagi. Diduga kecelakaan terjadi akibat kabut tebal, namun belum ada pernyataan resmi dari kepolisian mengenai penyebab sesungguhnya dari kecelakaan itu.

Kobe dan Vanessa menikah pada 2001. Dari 18 tahun pernikahan yang mereka jalani, mereka dikaruniai empat orang putri, Natalia (17), Gianna (13), Bianka (3), dan Capri (7 bulan).

Baca Juga: 10 Potret Manisnya Mendiang Kobe Bryant Bersama Istri dan 4 Putrinya