Kelly Preston meninggal dunia di usia 57 tahun akibat penyakit kanker payudara yang telah dideritanya selamanya dua tahun terakhir. Aktris yang telah membintangi sejumlah film ini, seperti Jerry Maguire (1996), What a Girl Wants (2003), Gotti (2018), serta pernah membintangi video klip Maroon 5 berjudul She Will Be Loved (2004).

Bicara soal Kelly Preston tentu tak bisa jauh dari hubungan pernikahannya dengan aktor John Travolta, yang kerap menjadi panutan di kalangan selebriti Hollywood. Menikah sejak 1991, keduanya selalu terlihat mesra dan jauh dari gosip miring.

Kematian Kelly tentu memberi duka mendalam bagi John, yang meminta privasi dalam melewati masa-masa berduka ini.

Sebelum dipisahkan oleh maut, ini perjalanan cinta Kelly Preston dan John Travolta.

1. Kelly dan John dipertemukan pertama kali saat casting film komedi The Experts pada 1989. Namun kala itu, Kelly masih menikah dengan aktor Kevin Gage.

Kelly Preston Meninggal, Ini Perjalanan Cintanya Bersama John TravoltaInstagram.com/Johntravolta

2. John mengakui bahwa itu adalah cinta pada pandangan pertama, meski dia tak berani mendekati Kelly. Pada 1985, Kelly bercerai dengan suami pertamanya, lalu sempat dekat dengan beberapa aktor dan pernah juga bertunangan dengan aktor Charlie Sheen.

Kelly Preston Meninggal, Ini Perjalanan Cintanya Bersama John TravoltaEntertainmentweekly.com

3. Setelah Kelly benar-benar single, barulah John bergerak mendekati sang aktris. Pada tahun baru 1991, John melamar Kelly dengan cincin berlian sebesar enam karat.

Kelly Preston Meninggal, Ini Perjalanan Cintanya Bersama John Travoltapinterest.com

4. Kelly sedang hamil dua bulan ketika pada akhirnya menikah dengan John pada September 1991. Mereka menikah di sebuah upacara tertutup di Paris, lalu menikah untuk kedua kalinya di Florida.

Kelly Preston Meninggal, Ini Perjalanan Cintanya Bersama John Travoltapinterest.com

5. Pada April 1992, putra pertama mereka, Jett Travolta, lahir. Lalu pada tahun 2000, anak kedua mereka, Ella Bleu, lahir.

Kelly Preston Meninggal, Ini Perjalanan Cintanya Bersama John TravoltaMetro.co.uk

6. Di tengah-tengah kesibukan mereka sebagai bintang Hollywood, mereka tetap membagi waktu untuk keluarga dan membesarkan anak-anak. Nggak heran jika mereka dianggap sebagai panutan.

Kelly Preston Meninggal, Ini Perjalanan Cintanya Bersama John TravoltaInstagram.com/Johntravolta

7. Sedihnya, pada 2009, mereka harus menghadapi sebuah tragedi menyedihkan ketika anak pertama mereka, Jett, meninggal dunia di usia 16 tahun saat mereka sedang berlibur di Bahama. Jett meninggal setelah kejang-kejang dan kepalanya terbentur di bathtub.

Kelly Preston Meninggal, Ini Perjalanan Cintanya Bersama John TravoltaMirror.co.uk

8. Hampir dua tahun setelah tragedi itu, Kelly hamil anak ketiga. Keluarga itu pun menyambut Benjamin dalam kehidupan mereka pada 2011.

Kelly Preston Meninggal, Ini Perjalanan Cintanya Bersama John TravoltaJustjared.com

9. Pada September tahun lalu, Kelly dan John merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-28. “Untuk John, pria paling luar biasa yang pernah aku kenal. Kamu telah memberiku harapan ketika aku merasa hilang, mencintaiku dengan sabar dan tanpa syarat,” tulis Kelly dalam akun Instagramnya.

Kelly Preston Meninggal, Ini Perjalanan Cintanya Bersama John TravoltaInstagram.com/Johntravolta

Selamat jalan, Kelly Preston.

Baca Juga: Lawan Kanker Dua Tahun, Kelly Preston Meninggal Dunia

Baca Juga: Nggak Nyangka, 9 Kebiasaan Sepele Ini Bisa Menyebabkan Kanker Payudara

Baca Juga: Lagi Tren, 5 Artis Hollywood yang Menikah Diam-diam di Tahun 2019