Banyak pasangan yang sudah menikah memiliki panggilan kesayangan untuk suami atau istrinya, tak ketinggalan pasangan di Kerajaan Inggris.

Bukan rahasia lagi kalau perjalanan cinta antara Kate Middleton dan Pangeran William sudah berjalan sejak mereka masih menjadi mahasiswa. Saat mereka masih sama-sama menempuh pendidikan di St. Andrew’s University, Kate kabarnya punya panggilan kesayangan yang agak nyeleneh untuk William.

Seperti dilansir The Sun, Kate dulu memanggil William dengan sebutan “Big Willy”. Tapi panggilan itu kemudian berubah menjadi “baldy” begitu rambut William mulai rontok.

“Nickname di antara anggota keluarga kerajaan berguna untuk mengurangi ketegangan yang ada di sekitar mereka,” kata sumber dari Istana Buckingham.

Bukan cuma Kate yang punya panggilan kesayangan, karena William juga memiliki panggilan ke Kate yang sweet banget.

Pada 2006, lima tahun sebelum mereka menikah, pesan voicemail William sempat diretas dan terungkap bahwa William pernah memanggil Kate dengan nama “babykins”.

Sekarang ini, Duke dan Duchess of Cambridge itu tetap mempertahankan tradisi mereka memiliki panggilan kesayangan. Di setiap acara yang mereka hadiri, kerap terdengar William dan Kate memanggil dengan nama “babe” atau “darling”.

Duh, manis banget, sih!

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton