Pangeran Charles menambah panjang daftar figur publik yang terjangkit virus corona atau yang dikenal dengan nama COVID-19. Saat ini kondisi Pangeran Charles dikabarkan cukup stabil dan baik-baik saja.

Bicara soal Pangeran Charles tentu tidak bisa jauh-jauh dari kehidupan cintanya yang penuh liku. Pernikahan Charles dengan Putri Diana selalu menjadi sorotan. Sayangnya, pernikahan mereka diselimuti perselingkuhan dengan Camilla Parker Bowles, cinta sejati Pangeran Charles yang sempat tidak mendapat restu dari Ratu Elizabeth.

1. Pada 1970, Charles pertama kali bertemu dengan Camilla Shand dan mulai berkencan dengannya. Mereka berpisah, ketika Charles bergabung dengan Royal Navy.

Terlibat Cinta Segitiga, Ini Kisah Pangeran Charles & Camilla ParkerHellomagazine.com

2. Camilla menikah dengan Andrew Parker Bowles pada tahun 1973. Sementara Pangeran Charles mulai menjalin hubungan Diana pada tahun 1977.

Terlibat Cinta Segitiga, Ini Kisah Pangeran Charles & Camilla ParkerGoodhousekeeping.com

3. Awalnya, Charles lebih dulu pacaran dengan kakak Diana, Sarah. Namun ternyata Charles justru pindah ke lain hati. Hubungan Sarah dan Diana tetap baik, bahkan Sarah menyebut dirinya sebagai 'mak comblang'.

Terlibat Cinta Segitiga, Ini Kisah Pangeran Charles & Camilla Parkerpinterest.com

4. Charles dan Diana menikah pada Juli 1981. Pernikahan mereka pun menjadi sorotan dunia. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang putra, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Terlibat Cinta Segitiga, Ini Kisah Pangeran Charles & Camilla ParkerCheatsheet.com

5. Meski di depan publik mereka terlihat romantis, sebuah dokumenter menyebut pernikahan Charles dan Diana diselimuti isu perselingkuhan. Charles rupanya tak bisa melupakan cinta pertamanya, Camilla.

Terlibat Cinta Segitiga, Ini Kisah Pangeran Charles & Camilla ParkerCheatsheet.com

6. Pada 1992, muncul rekaman pribadi antara Charles dan Camilla. Tak lama dari itu, Charles dan Diana pun mengumumkan perpisahan mereka.

Terlibat Cinta Segitiga, Ini Kisah Pangeran Charles & Camilla ParkerCheatsheet.com

7. Dua tahun setelah perceraiannya, Pangeran Charles secara blak-blakan mengungkapkan ke media bahwa ia telah berselingkuh dalam pernikahannya dengan Diana. Sementara Camilla pun memutuskan bercerai dari suaminya.

Terlibat Cinta Segitiga, Ini Kisah Pangeran Charles & Camilla ParkerThesun.co.uk

8. Setelah kematian mendadak Putri Diana pada 1997, Pangeran Charles memberanikan diri untuk mengenalkan Camilla pada keluarga kerajaan pada tahun 1998.

Terlibat Cinta Segitiga, Ini Kisah Pangeran Charles & Camilla ParkerPopsugar.com

9. Perlu waktu lama bagi Camilla untuk bisa diterima oleh keluarga kerajaan. Pada 2005, Charles dan Camilla akhirnya menikah dalam sebuah upacara sederhana.

Terlibat Cinta Segitiga, Ini Kisah Pangeran Charles & Camilla Parkertownandcountrymagazine.com

10. Sempat tak diterima oleh sang Ratu, kini Charles dan Camilla hidup bahagia. Dalam setiap acara kerajaan, Camilla pun tampak mendampingi Charles.

Terlibat Cinta Segitiga, Ini Kisah Pangeran Charles & Camilla ParkerThesun.co.uk

Baca Juga: Positif Corona, Pangeran Charles Isolasi Diri di Skotlandia