Nama Jada Pinkett Smith sedang menjadi trending topic di berbagai media. Pasalnya, seorang penyanyi bernama August Alsina mengaku telah berselingkuh dengannya selama bertahun-tahun.

Seperti diketahui Jada Pinkett merupakan istri dari aktor ternama Will Smith. Mereka pun dikenal sebagai pasangan Hollywood yang harmonis dan telah menikah selama 23 tahun.

Memang, hubungan pernikahan Will dan Jada selalu diterpa kontroversi. Berikut ini fakta soal rumor perselingkuhan yang dilakukan Jada Pinkett Smith.

1. August Alsina mengaku menjalin hubungan dengan Jada Pinkett selama bertahun-tahun

Istri Will Smith Digosipkan Selingkuh, Ini 5 FaktanyaCheatsheet.com

Penyanyi R&B August Alsina baru-baru ini mengakui bahwa dirinya pernah menjalani hubungan perselingkuhan dengan Jada Pinkett Smith selama bertahun-tahun. Pria berusia 27 tahun itu bahkan blak-blakan mengungkapkan betapa ia sangat mencintai Jada yang usianya 19 tahun lebih tua darinya itu.

Aku benar-benar memberikan diriku seutuhnya untuk hubungan tersebut selama bertahun-tahun. Aku sangat, sangat, mencintai dia,” kata August saat bicara dalam sebuah acara bincang-bincang.

Menurut August, keduanya berkenalan pertama kali pada 2015, berkat bantuan Jaden Smith, anak Jada dan Will Smith. August dan Jada pun menjadi dekat setahun setelahnya, bahkan pernah menghabiskan liburan bersama keluarga Smith. Keduanya juga datang ke acara BET Awards 2017 bersama.

2. Menurut August, Will Smith memberi restu akan affair dia dan Jada

Istri Will Smith Digosipkan Selingkuh, Ini 5 FaktanyaIndependent.co.uk

Dalam wawancaranya, August mengatakan Will Smith juga mengetahui hubungan perselingkuhan itu dan merestui mereka.

Aku bahkan pernah duduk bareng dengan Will dan membicarakan soal transformasi hubungan mereka dari pernikahan menjadi life partnership. Ya, dia memberikan restu bagi saya menjalin hubungan dengan Jada,” kata August.

3. Tuduhan itu dibantah oleh Will dan Jada

Istri Will Smith Digosipkan Selingkuh, Ini 5 FaktanyaEtonline.com

Baik Jada maupun Will telah membantah kabar tersebut. Melalui perwakilannya, Jada mengatakan kabar tersebut, “Sama sekali tidak benar.

Sementara itu, Will Smith juga telah mengeluarkan pernyataan bahwa tidak benar jika dia memberikan restu pada August untuk berselingkuh dengan istrinya.

 

Update (14/07/2020): Jada Pinkett akhirnya mengakui bahwa dia sempat 'dekat' dengan August, ketika dia dan Will sempat pisah sementara. Namun Jada menyebut hubungan itu hanya sekadar 'fling'.

4. Diduga August hanya sedang mencari sorotan demi mempromosikan album barunya

Istri Will Smith Digosipkan Selingkuh, Ini 5 FaktanyaUsmagazine.com

August yang baru saja merilis albumnya itu juga dituding melakukan hal ini demi promosi album baru. Namun, August langsung membantah tudingan tersebut.

“Berbeda dengan yang orang-orang percaya, aku bukan pencari keonaran. Aku tidak suka drama. Drama justru membuat aku merasa mual,” katanya.

“Aku sayang mereka. Mereka sudah seperti keluarga sendiri. Aku tidak bisa membicarakan hal-hal buruk tentang mereka. Mereka adalah keluarga yang baik,” jelasnya lagi.

August juga sempat menyebut bahwa ketika akhirnya dia memutuskan hubungan perselingkuhan itu, dia merasa sedih dan berat untuk melakukannya.

5. Will dan Jada sudah cukup sering diterpa gosip soal pernikahan mereka

Istri Will Smith Digosipkan Selingkuh, Ini 5 FaktanyaUsatoday.com

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya pernikahan Will dan Jada diterpa gosip miring. Sebelumnya, mereka pernah digosipkan bercerai, namun hal itu berkali-kali dibantah oleh Will dan Jada. Mereka kemudian menyebut bahwa hubungan mereka bukan lagi pernikahan, melainkan sebuah ‘life partnership’.

Kami tidak lagi menganggap ini sebuah pernikahan. Kami menganggap diri kami sebagai partner hidup. Ini karena kami menyadari bahwa kami akan terus bersama sepanjang hidup kami,” ujar Jada kepada BET.

Ada juga yang menyebut bahwa keduanya menjalani ‘open marriage’, yang memperbolehkan masing-masing pasangan untuk bisa menjalin hubungan dengan orang lain. Lagi-lagi, kabar itu dibantah oleh Will dan Jada.

Will dan aku bisa melakukan apa saja yang kami mau, karena kamu saling percaya. Ini bukan berarti kami menjalankan open relationship, ini artinya kami telah tumbuh menjadi pasangan seperti ini,” ujar Jada saat diwawancara tahun 2018.

Will dan Jada menikah sejak 1997 lalu. Dari pernikahannya tersebut mereka dikaruniai dua orang anak, yaitu Jaden Smith dan Willow Smith. Sebelum menikah dengan Jada, Will juga pernah menikah dan memiliki satu orang putra bernama Trey Smith.

Baca Juga: Pernah Gagal Sebelumnya, 7 Artis Ini Langgeng di Pernikahan Kedua

Baca Juga: Menikah dengan Perempuan Bule, 7 Seleb Indonesia Ini Hidup Harmonis

Baca Juga: 9 Potret Persahabatan a la Artis Hollywood, Saling Dukung Bak Saudara!