Setiap pasangan punya keunikan dan perbedaan masing-masing yang membuat suatu hubungan menjadi saling melengkapi. Seperti halnya dengan pasangan artis di bawah ini yang terlihat jelas memiliki perbedaan pada tinggi badan.

Lima pasangan artis ini membuktikan kalau perbedaan tinggi badan tidak menghalangi cinta mereka, malah justru kelihatan menggemaskan, lho. Yuk, simak dalam ulasannya berikut ini.

1. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Gemas! 5 Pasangan Artis Ini Punya Tinggi Badan Berbeda JauhInstagram.com/tasyakamila

Netizen tahu betul kalau Tasya Kamila dan sang suami, Randi Bachtiar sama-sama memiliki latar pendidikan yang tinggi. Nah, kalau berbicara kesamaan pasti ada perbedaannya juga lho, yups tinggi badan! Tasya terlihat mungil banget ya kalau sudah bersama Randi. Tapi perbedaan tinggi badan ini yang justru bikin mereka terlihat saling melengkapi.

2. Putri Titian dan Junior Liem

Gemas! 5 Pasangan Artis Ini Punya Tinggi Badan Berbeda JauhInstagram.com/putrititian

Pasangan Putri Titian dan Junior Liem memang terlihat punya perbedaan tinggi badan yang cukup jauh. Walaupun begitu, pasangan yang sudah menikah sejak 2016 ini tetap terlihat kompak, malah gaya mereka kalau jalan-jalan lebih mirip seperti anak ABG pacaran.

3. Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

Gemas! 5 Pasangan Artis Ini Punya Tinggi Badan Berbeda JauhInstagram.com/sitibadriah

Kali ini datang dari pasangan pengantin baru nih, Bela. Yups, mereka adalah Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Pasangan ini jago, deh, bikin netizen baper karena foto-foto mesra keduanya di Instagram. Tuh, siapa bilang pasangan yang perbedaan tingginya jauh gak serasi?

4. Uus dan Kartika Wijaksana

Gemas! 5 Pasangan Artis Ini Punya Tinggi Badan Berbeda JauhInstagram.com/kartikawijaksana

Pasangan hits ini gak bisa lepas dari pantauan netizen, siapa lagi kalau bukan Uus dan Kartika Wijaksana. Namanya juga pemain basket, gak heran ya kalau tinggi badan Uus berbeda jauh dengan istrinya. Tapi kemesraan keduanya bikin baper, deh.

5. Endah N Rhesa

Gemas! 5 Pasangan Artis Ini Punya Tinggi Badan Berbeda JauhInstagram.com/endahnrhesa

Jodoh pasti nggak akan ke mana. Kalimat tersebut menggambarkan pasangan musisi Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya atau dikenal sebagai duet Endah N Rhesa. Berawal dari bergabung dengan sebuah band rock pada tahun 2003, keduanya justru saling jatuh cinta dan menikah. Bukan hanya kisah cinta mereka saja yang bikin baper, tapi kekompakan dan kemesraan mereka saat manggung bareng bikin siapa saja yang nonton jadi meleleh.

Baca Juga: Pacaran Baru Sebentar, 5 Pasangan Artis Ini Sudah Pamer Kemesraan