Perceraian antara Gisella Anastasia dan Gading Marten yang terjadi pada 2019 lalu rupanya masih jadi perbincangan hingga kini. Semua itu bermula ketika Gisel mengungkapkan penyesalannya bercerai dari Gading saat berbincang-bincang di kanal YouTube Daniel Mananta.

Dalam obrolannya itu, Gisel mengaku keputusan bercerai itu merupakan keputusan yang salah, karena terlalu mengikuti egonya.

Berdasarkan pengalamanku kemarin, kayak aku divorce segala macam itu kan keputusan salah ya, yang aku ambil. Yang nggak nanya dulu, mengkonfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku, ego, dan segala macam. Jadi nggak mau lagi gitu,” kata Gisel.

Gading ikut angkat bicara

Gisella Anastasia Menyesal Bercerai, Ini Respons dari Gading MartenInstagram.com/gadiiing

Gading pun akhirnya turut angkat bicara dengan mengungkap permasalahan yang terjadi di pernikahannya. Bintang film Love For Sale itu mengatakan masalahnya dengan Gisel makin lama makin menumpuk. Dia pun mengakui, komunikasinya dengan Gisel memang tidak baik.

Aku tuh orangnya nggak suka marah, nggak suka berargumen. Kalau (mau) menyelesaikan masalah terus ngelihat kayaknya istri gue capek, deh, kayaknya ntar aja nunggu waktu yang tepat. Nah pas nunggu itu akhirnnya sudah lewat juga, jadi akhirnya sudah mulai bertumpuk-tumpuk,” katanya saat menjadi bintang tamu di akun YouTube Merry Riana baru-baru ini.

Kesibukan membuat keduanya menjauh

Gisella Anastasia Menyesal Bercerai, Ini Respons dari Gading MartenInstagram.com/gadiiing

Selain itu, aktor dan presenter berusia 38 tahun itu juga mengatakan kesibukan mereka pada akhirnya membuat keduanya makin menjauh.

Jadi kalau Gadingnya sibuk, Giselnya sibuk. Sampai rumah, tuh, capek. Ngobrolnya Cuma dasarnya doang. Nggak bahas tentang dua tahun ke depan atau tiga tahun depan mau ngapain,” kata Gading.

Aku, tuh, seolah-olah orang yang bawel kalau ketemu teman-teman. Pas sampai rumah energinya sudah habis juga,” tambahnya.

Terus habis itu mulai menjauh. Karena keputusan ini sudah diambil pemikiran panjang. Terus kita pisah itu memang sudah yang terbaik.

Merasa dirinya yang paling salah

Gisella Anastasia Menyesal Bercerai, Ini Respons dari Gading MartenInstagram.com/gadiiing

Banyak orang yang bertanya-tanya, apa yang salah dari pernikahan mereka? Bukankah pasangan ini selalu tampak mesra dan harmonis? Apalagi dengan kehadiran putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Gue selalu bilang ini nggak ada yang salah. Cuma kalau mau ada yang salahin, salahin gue aja. Karena gue, kan, kepala keluarga. Gue tetap nahkodanya dan bertanggung jawab,” ujar Gading.

Meski sudah hampir dua tahun berpisah, baik Gisel dan Gading masih tetap menjaga hubungan baik demi anak mereka. Kedekatan mereka pun masih membuat para penggemarnya berharap kalau mereka bisa rujuk kembali. Bagaimana menurut kamu, Bela?

Baca Juga: Gisella Anastasia Menyesal Cerai dari Gading Marten, Ini Alasannya

Baca Juga: Dekat dengan Gading Marten, Begini Potret Memesona Juria Hartmans

Baca Juga: Tuai Pro Kontra, 10 Gaya Pacaran Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra