Perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memasuki babak baru, karena keduanya saling menuduh pasangannya melakukan hal-hal buruk hingga akhirnya mereka terpaksa berpisah.

Awalnya, Vicky menuduh Angel Lelga melakukan perselingkuhan dengan Fiki Alman. Vicky pun kala itu menggerebek rumah Angel sambil membawa kru kamera. Setelah kejadian tersebut, Angel melaporkan Vicky dengan tuduhan pencemaran nama baik.

 Vicky dijerat dengan pasal Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE tentang pencemaran nama baik. Vicky pun langsung ditetapkan sebagai tersangka dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

Tidak hanya itu, Angel juga membuat tuduhan lainnya mengenai perilaku Vicky saat menikah dengannya.

Angel mengatakan mantan suaminya itu sering menggunakan jasa pijat plus-plus.

“Saya ketemu selingkuhannya, saya maafkan. Dia pergi ke pijat plus-plus, saya maafkan juga,” kata Angel kepada media.

Selain itu, Angel juga menyebut bahwa Vicky telah mencuri uang sebesar Rp900 juta, yang disebut Angel diberikan pada ibunya dan juga untuk pernikahan adiknya.

“Dia curi uang dan tertangkap oleh saya. Masalahnya itu uang Ketua Partai,” ujar Angel lagi.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo melangsungkan pernikahan di Masjid Istiqlal pada 9 Februari 2018. Namun tak bertahan lama, kehidupan pernikahan mereka beberapa kali diterpa gosip dan drama, hingga akhirnya Vicky menggugat cerai Angel pada 20 September 2018. Keduanya resmi bercerai pada 10 Januari 2019.

Baca Juga: Penuh Sensasi, Begini Perjalanan Cinta Angel Lelga dan Vicky Prasetyo